Meski Gagal ke Final UCL, Messi Tetaplah yang Terbaik

0
849
Messi

Vivagoal Liga ChampionsLionel Messi gagal menunjukkan performa terbaiknya di laga leg kedua semifinal Liga Champions kontra Liverpool. Meski begitu,  Messi tetap dianggap sebagai seorang monster bagi Mario Balotelli.

Balotelli pun tak sungkan untuk memberi selamat atas keberhasilan mantan klubnya, Liverpool melaju ke partai final Liga Champions. Tak lupa, penyerang Olympique Marseille itu juga turut memberi dukungan moril buat Messi yang begitu terpukul dengan kegagalan Barcelona.

Menurutnya, kendati sedang bermain buruk sekalipun, Messi tetaplah seorang Alien. Balotelli menganggap pemain terbaik di dunia itu  saat ini dan tidak ada tandingannya.

 

“Messi adalah alien, dan tetap akan begitu meski dia memainkan pertandingan yang buruk sekalipun. Semua orang punya pendapatnya masing-masing, saya pun demikian,” ujar Balotelli di akun instastory Instagram pribadinya.

Bertandang ke Anfield, Messi yang tampil begitu beringas di Camp Nou malah melempem di leg kedua, Rabu (8/5/2019). Barcelona yang sejatinya hanya butuh hasil imbang atau setidaknya kalah tidak lebih dari dua gol akhirnya tak kuasa melihat gawangnya diberondong empat gol oleh The Reds.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here