Meski Jarang Dimainkan, Maguire Tetap Komitmen Penuh Untuk Man United - Vivagoal.com
Meski Jarang Dimainkan, Maguire Tetap Komitmen Penuh Untuk Man United
Harry Maguire, Foto: dok Sportstars.id

Meski Jarang Dimainkan, Maguire Tetap Komitmen Penuh Untuk Man United

A Hendra - September 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Harry Maguire saat ini memang jarang mendapat kesempatan main di Manchester United. Tapi bukan berarti, Maguire tidak berkomitmen penuh saat dipercaya tampil.

Harry Maguire tersisih dari starting XI Manchester United di era kepelatihan Erik Ten Hag. Pemain Inggris itu kalah bersaing dengan Raphael Varane dan Lisandro Martinez.

Dirangkum dari Transfermarkt, Harry Maguire bermain sebanyak tiga kali, dengan dua diantaranya sebagai starter, dan sekali sebagai cameo ketika diturunkan 10 menit jelang pertandingan usai dalam kemenangan 3-1 Setan Merah atas Arsenal di pekan keenam Liga Inggris.

Man United Menang Lagi Tanpa Maguire, Erik Ten Hag Beri Bukti
Harry Maguire, Foto: dok sport detik

Secara keseluruhan, Harry Maguire di Premier League baru main selama 190 menit, lalu ada juga dua penampilan di pentas Liga Europa dengan total menit bermain sebanyak 90 menit, namun satu diantaranya dari bench.

Situasi ini tentu tak menguntungkan Maguire mengingat ia harus menjaga ritme bermainnya demi menjaga kans tampil di Piala Dunia 2022. Namun terkait situasi Maguire saat ini, pemain muda Man United, Brandon Williams coba membelanya.


Baca Juga:


Menurut Brandon, Harry Maguire tetap punya peran penting di skuad Setan Merah, dan tetap berkomitmen penuh saat dipercaya tampil.

“Orang tak mendengarkan dunia luar. Harry akan pergi ke latihan 100 persen setiap hari. Harry akan memberikan, apakah dia menjadi starter, entah dia tak menjadi starter, seratus persen,” kata Brandon Williams dikutip dari Sportskeeda.

“Kami tak peduli mengenai dunia luar karena satu-satunya hal yang penting adalah opini di dalam tim. Opini di dalam tim merupakan yang paling penting,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com