Meski Juara Allegri Justru Minta Maaf, Kenapa?

0
196
Allegri Maaf

Vivagoal Serie APelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku bahagia karena timnya berhasil mengunci gelar juara Serie A musim ini. Hanya saja ia meminta maaf kepada semua pihak karena gagal di Liga Champions.

Bermain di Allianz Arena pada giornata ke-33, Sabtu (20/4/2019) malam WIB, Juventus berhasil meraih kemenangan 2-1 dari tamunya Fiorentina. Semapt tertinggal lebih dulu lewat gol Nikola Milenkovic, tuan rumah akhirnya bisa membalikkan keadaan lewat gol Alex Sandro dan bunuh diri German Pezzella.

“Saya sangat senang, ini adalah pencapaian besar bagi kami. Memenangkan Scudetto kedelapan kami dengan lima pertandingan tersisa menunjukkan betapa pentingnya capaian kami,” kata Allegri di situs resmi klub.

Kendati demikian, Allegri tak bisa menutup kekecewaannya karena telah gagal di Liga Champions. Juventus terpaksa harus angkat koper setelah disingkirkan Ajax Amsterdam di babak delapan besar.

“Tidak mudah meraih kemenangan, saya sangat senang. Kami sudah memenangkan dua trofi, tapi saya minta maaf atas tersingkirnya di Liga Champions,” kata Allegri kepada DAZN.

Kabar pemecatan Allegri juga muncul usai Juve gagal di UCL. Kekesalan manajemen yang telah berinfestasi cukup besar di awal musim gagal dibayar oleh pelatih berusia 51 tahun tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here