Meski Kalah Dari Liverpool, Pelatih Everton Tetap Berusaha Untuk Berpikir Positif - Vivagoal.com
Kejeniusan Benitez Bakal Antar Everton Berbicara Banyak
Foto: Jpnn

Meski Kalah Dari Liverpool, Pelatih Everton Tetap Berusaha Untuk Berpikir Positif

Daniel Nugraha - December 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kekalahan telak Everton dari Liverpool tengah pekan kemarin membuktikan perbedaan kekuatan kedua tim. Akan tetapi pelatih the Toffess, Rafael Benitez mencoba berpikir positif untuk bisa bangkit dari keterpurukan

Dua gol dari Mohamed salah tepat berada di antara gol pembuka Jordan Henderson dan Diogo Jota yang menegaskan kemenangan telak 4 – 1 dari Everton. Meski sejatinya tuan rumah sempat memperkecil kedudukan menjadi 2 – 1 melalui gol Demarai Gray sebelum turun minum.

Namun kenyataannya perbedaan kelas dari kedua tim telah membuat hasil dari pertandingan terasa sangat menyakitkan bagi skuad Rafael Benitez.


Baca Juga:


Dengan hasil tersebut, Everton tercatat memiliki rekor yang cukup buruk di Premier League. Mereka kerap kali keok dari Liverpool dalam Derby Merseyside. Rafa Benitez merasa timnya bisa bangkit dan berharap dua bintangnya Dominic Calvert Lewin dan Yerry Mina bisa kembali dari cederanya.

Di sisi lain, ada kepuasaan yang dirasakan Jurgen Klopp ketika melihat timnya mencetak rekor baru dengan menjadi tim Inggris yang sukses menang dalam 18 pertandingan berturut – turut di semua kompetisi sebanyak 2 musim. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com