Meski Lebih Baik dari Hazard, Neymar Masih Dibawah Messi dan Ronaldo - Vivagoal.com
Peluang Neymar Balikan dengan Barcelona Semakin Besar Akibat Corona

Meski Lebih Baik dari Hazard, Neymar Masih Dibawah Messi dan Ronaldo

Dimas Sembada - April 2, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaPerbandingan antara tiga pemain kelas dunia, Neymar, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi muncul lagi. Pelatih timnas Brasil, Tite memberikan komentarnya terkait ketiga pemain itu.

Messi dan Ronaldo bisa dibilang dua pesepakbola yang paling menonjol lebih dari satu dekade terakhir. Kapten Barcelona dan pesepakbola asal Portugal tersebut itu masing-masing berada di urutan satu dan dua pengoleksi trofi Ballon d’Or terbanyak saat ini.

Neymar sendiri pernah disebut sebagai calon penerus keduanya di masa mendatang. Namun sejak memutuskan pindah ke Paris Saint-Germain, karier Neymar pelan-pelan meredup. Selain persoalan cedera dia seling bertindak indisipliner. 

Kendati demikian, Tite punya anggapan lain, baginya Neymar tetap berada di level tertinggi. Dibandingkan para pemain top termasuk Hazard, Neymar masih lebih baik dan kalah sedikit dari Ronaldo dan Messi.

“Performa terbaik Neymar saya lihat ada dalam periode sekarang ini. Level permainan yang ia perlihatkan sungguh luar biasa. Hanya Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang ada diatasnya.


Baca Juga:


“Saya bahkan belum pernah melihat Eden Hazard, Antoine Griezmann atau Paul Pogba bermain di level yang sama dengan Neymar. Dia akan terus memberikan jawaban di lapangan karena dia juga bisa menentukan jalannya sebuah laga. Neymar pemain seperti itu,” ucap Tite seperti dilansir dari Sportskeeda.

Sebagai informasi, sebelum kompetisi ditangguhkan karena pandemi virus Corona, Neymar yang sudah memainkan 22 laga di semua kompetisi bersama PSG musim ini, telah mencetak 18 gol dan 10 assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com