Meski Menang, Gelandang Milan Tak Begitu Girang, Kenapa?

0
230
Meski Menang, Gelandang Milan Tak Begitu Girang, Kenapa?

Vivagoal Serie A – Meski AC Milan sukses mengakhiri rentetan kekalahan dengan menang atas Genoa, gelandang Milan, Giacomo Bonaventura mengaku tak senang melihat performa timnya. Mengapa demikian?

Bermain di Luigi Ferraris, Minggu (6/10) kemarin,  Milan sukses mengunci kemenangan 1-2 melalui gol Theo Hernandez dan penalty Frank Kessie. Tuan rumah sendiri hanya mampu memperkecil satu angka melalui freekick Lesse Schone. Kemenangan tersebut merupakan yang ketiga untuk Rosoneri sepanjang musim 2019/20.

Usai laga, Bonaventura mengaku timnya bisa tampil lebih baik lagi dari laga tadi. Meski begitu, ia tetap senang Milan bisa keluar dari tekanan dari fans dan media. Kedua pihak tersebut memang kerap mengkritisi permainan Milan yang dianggap menurun.

“Ini adalah kemenangan penting, karena beberapa pertandingan terakhir negatif. Jadi kami membutuhkan poin,” kata gelandang itu kepada DAZN.

“Meskipun demikian, kita dapat dan harus tampil lebih baik. Sudah sewajarnya tekanan sampai ke sebuah tim dengan begitu banyak pemain muda, tetapi kita perlu mendapatkan yang terbaik dari diri kita sendiri,” tegas Bonaventura.

Baca Juga: Menang, Milan Disebut Sudah Tunjukan Karakter

Saat ini, Setan Merah Italia masih bertengger di posisi 13 klasemen sementara dengan raihan 9 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here