Menang, Milan Disebut Sudah Tunjukan Karakter

0
32
Menang, Milan Disebut Sudah Tunjukan Karakter

Vivagoal Serie A – AC Milan sukses memutus tren buruk mereka di Serie A pasca menang 1-2 atas Genoa dalam lanjutan Serie A, Minggu (6/10) dinihari WIB. Menurut pelatih Rosoneri, Marco Giampaolo, timnya sudah menunjukan karakter permainan.

AC Milan sejatinya  sempat tertinggal lebih dulu dari Genoa melalui gol Lesse Schone. Tim Kota Mode pun merespon cepat dengan gol Theo Hernandez dan sepakan 15 Frank Kessie. Kemenangan itu pun sejenak mengamankan posisi Marco Giampaolo dari ancaman pemecatan yang berdengung kencang dalam beberapa hari terakhir.

Baca Juga: Disebut Jadi Suksesor Giampaolo, Legenda Milan Buka Suara

“Ini adalah laga yang sulit. Kami berada di bawah tekanan. Jadi, saya memuji para pemain karena tetap fokus sepanjang pertandingan,” ucap Giampaolo, seperti dinukil Goal International.  “Saya bahkan tidak peduli jika mereka melakukan kesalahan, yang terpenting adalah bagaimana merespons dan menunjukkan karakter,” tutur mantan pelatih Sampdoria itu.

Bermodal kemenangan tersebut, Giampaolo ingin dalam pekan-pekan ke depan, timnya bisa bermain lebih tajam dan menunjukan kualitasnya kembali. Raihan tiga poin Milan membuat mereka  mengakhiri streak kekalahan dalam tiga laga beruntun. Saat ini, Setan Merah Italia masih bertengger di posisi 13 klasemen sementara dengan raihan 9 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here