Meski PSG Juara, Neymar Pasti Menyesal Tinggalkan Barcelona

0
112
Ngeri! Neymar Dituduh Lakukan Tindak Perkosaan

Vivagoal Ligue 1Pemain termahal dunia, Neymar belum juga mampu membawa Paris Saint-Germain bersaing di papan atas kompetisi Eropa. Eks pemain Barcelona, Rivaldo yakin jauh dari lubuk hati yang paling dalam, Neymar menyesal hengkang dari Camp Nou.

Neymar memutuskan pergi dari Barcelona pada awal musim panas 2017 silam. Dua musim berseragam PSG, pemain asal Brasil tersebut hanya bisa menyumbangkan trofi domestik, seperti dua titel Ligue 1, dan masing-masing satu gelar Piala Prancis, Piala Liga Prancis dan Piala Super Prancis.

Baca Juga :  Icardi Kukuhkan Diri Sebagai Pemain Terbaik Serie A 2017/18

Sementara di ajang Liga Champions, Neymar selalu gagal membawa PSG melewati babak 16 besar di dua musim terakhir ini. Barcelona sendiri memang tidak juara di periode yang sama, tapi mereka mengukir hasil yang lebih baik dengan mencapai babak perempat-final dan semifinal.

Hasil tersebut dinilai bisa lebih baik lagi andai Neymar masih bergabung bersama Lionel Messi Cs. Apalagi dia sudah sempat merasakan treble winner pada musim 2014/2015.

“Jelas Neymar membuat kesalahan besar saat memutuskan meninggalkan Barcelona. Kalau anda bertanya ke Neymar atau ayahnya, mungkin mereka akan mengatakan bahwa mereka tidak menyesal pindah ke PSG.” ujar Rivaldo kepada betfair dikutip dari AS.

Baca Juga :  Ditawar Harga Tinggi, Bintang Serie A Beri Komentar

“Tapi saya percaya jauh dari hati yang paling dalam, sesungguhnya dia sangat menyesal. Barcelona sudah pasti adalah klub yang terbaik di dunia, dan Neymar itu pemain dengan level permainan Barcelona.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here