Meski Raih Kemenangan, Hansi Flick Tak Puas Dengan Performa Bayern

0
13
Meski Raih Kemenangan, Hansi Flick Tak Puas Dengan Performa Bayern
Sumber: Laman resmi Bayern Munchen

Vivagoal – Bundesliga – Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick tidak sepenuhnya senang dengan keberhasilan anak asuhnya memenangkan Piala Super Jerman. Pasalnya, Robert Lewandowski dan rekannya banyak membuang-buang peluang.

Bayern baru saja memastikan meraih trofi kelimanya sepanjang tahun 2020 ini dengan merebut Piala Super Jerman. Bertanding di Allianz Arena, Kamis (1/10/2020) dinihari WIB, Die Roten berhasil menang atas Borussia Dortmund dengan skor 3-2.

Bayern sendiri meraih DFL Super Cup ini dengan cara yang tak mudah. Pasalnya, sepanjang 90 menit laga berlangsung, Dortmund memberi perlawanan yang sangat sengit. Setelah sempat tertinggal 0-2, Dortmund mampu bangkit dan menyamakan kedudukan jadi 2-2 lewat gol Julian Brandt dan Erling Haaland.

Beruntung, Joshua Kimmich dan menggoyahkan gawang Dortmund di menit ke-82. Gol Kimmich pun sekaligus memastikan Die Roten keluar sebagai juara. Flick sendiri memuji pemain berusia 25 tahun itu yang mampu jadi pahlawan di laga ini.

Namun secara keseluruhan, Flick kurang puas dengan performa pasukannya. Pasalnya, Thomas Muller dan kolega sudah membiarkan keunggulan dua gol yang mereka dapat di babak pertama menguap begitu saja.


Baca Juga:


“Kami unggul dua gol dan pantas mendapatkannya. Tapi kemudian kami mempersulit diri sendiri. Koordinasi dan posisi pemain semuanya buruk, kami harus segera perbaiki itu.” ucap Flick dilansir dari situs resmi Bayern.

“Namun secara pribadi saya memuji mentalitas Kimmich yang sangat istimewa. Dia punya kualitas yang luar biasa. Jadi dia berada di jalur yang baik untuk menjadi salah satu pemain penting di klub ini. Salut untuknya.” pungkas Flick.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here