Meski Sang Presiden Undurkan Diri, Messi Juga Tetap Akan Hengkang dari Barcelona

0
232
Siapapun Pelatihnya, Messi Tetap Motor Serangan Barcelona
Lionel Messi. Sumber: LLUIS GENE/AFP via GI

Vivagoal Liga Inggris – Lionel Messi sudah akan dipastikan akan segera hengkang dari Barcelona. Ada kabar menyebutkan Josep Maria Bartomeu yang mengundurkan diri dari posisi Lionel Messi tidak akan pergi dari Camp Nou.

Dilansir dari Onda Cero bahwa Lionel Messi Sangat ingin pergi dari Barcelona karena tidak tahan dengan Internal yang terjadi dalam beberapa musim terakhir ini. Bahkan, bila Sang Presiden Barcelona mengundurkan diri pun ia tetap akan hengkang dari Camp Nou.

Dalam laporan tersebut mengklaim bahwa Salah satu alasan Lionel Messi hengkang dari Barcelona karena ada sosok Bartomeu. Lionel Messi Menyatakan bahwa Sang Presiden tidak memiliki visi yang jelas di Barcelona. Hal tersebut Lihat bahwa antara pihak internal dan eksternal dan para pemain pada beberapa tahun terakhir ini.

Masih dalam laporan yang sama, Lionel Messi dikabarkan sedang mencari klub barunya. Ia sudah Sama dengan sang agen untuk berdiskusi terkait laptop Eropa yang bisa membayar gaji dan merekrutnya.


Baca Juga:


Messi Berharap bisa mendapatkan klub yang dapat satu misi dengannya. Ada beberapa klub Yang dilaporkan ingin mendatangkan sosok dan L Messi dan sudah menyiapkan beberapa rencana.

Pemain asal Argentina tersebut tidak mudah untuk hengkang dari Barcelona pada musim panas mendatang. Hal ini dikarenakan Lionel Messi masih memiliki klausul rilis dengan nilai fantastis 700 juta Euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here