Meski Santer Diisukan ke MU, Sancho Tetap Fokus Jalani Latihan

0
43
Terkait Sancho, Dortmund Mulai Ancam Manchester United!
Sumber: Sports Mole

Vivagoal – Bundesliga Pemain muda potensial Dortmund, Jadon Sancho belakangan ini santer diisukan akan segera hengkang dari Borussia Dortmund. Namun winger berusia 20 tahun itu memilih tetap fokus berlatih bersama rekan-rekan setimnya di tengah rumor transfer itu.

Seperti yang sudah diketahui, Sancho digadang akan segera merapat ke Manchester United. Ketertarikan MU pada mantan pemain City itu semakin dikuatkan setelah kubu Setan Merah disebut sudah melayangkan tawaran perdana untuk Sancho kepada Dortmund.

Kendati begitu, proposal penawaran yang disodorkan MU yang dilaporkan bernilai 80 juta euro masih ditolak oleh manajemen Dortmund. Die Borussen diberitakan tak masalah MU membayar secara mengangsur asal mereka membayar sesuai kesepakatan yakni, 120 juta euro.

Dortmund sendiri diberitakan sudah mengultimatum The Red Devil untuk segera merampungkan kepindahan Sancho paling lambat tanggal 10 Agustus. Jika lewat daripada itu, Die Borussen tidak bakal bersedia membuka ruang negosiasi lagi dengan Manchester United.


Baca Juga:


Sancho sendiri memilih untuk tidak memikirkan soal isu transfer itu dan lebih memilih fokus menjalani latihan bersama koleganya. Dilihat dari situs resmi Dortmund, Sancho tampak serius berlatih dengan Jude Bellingham yang baru direkrut Dortmund musim panas ini.

 

“Meskipun Sancho melakoni latihan terakhirnya bersama klub namun ia terlihat dalam nuansa santai dan ceria bersama rekan-rekan satu timnya, termasuk rekrutan baru Jude Bellingham.” isi pernyataan Dortmund di situs resminya.

“Kami senang rumor transfer tidak mengganggu fokusnya. Anda tak pernah bisa menyelesaikannya, tapi dia memang pemain yang fantastis.” tutup Dortmund.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here