Dibalut Optimisme Tinggi, Mbappe Bersiap Merumput Kontra Atalanta

0
14
Pelatih Saint-Etienne Berharap Mbappe Hanya Alami Cedera Ringan
Kylian Mbappe Kesakitan Usai Di Tekel Loic Perin (Kanan) Di Partai Final Coupe de France, Sabtu (25/7/20) Dinihari. Sumber: Evening Standard

Vivagoal Liga Champions – Kylian Mbappe mengalami cedera saat membantu Paris Saint-Germain memenangi Coupe de France melawan Saint-Etienne di partai final, Sabtu (25/7/2020). Mbappe terpaksa harus mengakhiri laga lebih awal karena mendapat tekel keras dari bek Saint-Etienne, Loic Perrin di menit ke-33.

Mbappe terlihat menggunakan kruk saat pengalungan medali juara. Pemandangan itu tentu membuat PSG khawatir karena tenaganya masih sangat dibutuhkan untuk menghadapi Atalanta di perempatfinal Liga Champions, Kamis (13/8/2020).

Setelah menjalani pemeriksaan lebih mendalam, PSG menyebut penyerang berusia 21 tahun itu diprediksi belum bisa bermain dalam tiga pekan kedepan karena cedera pergelangan kaki yang dialaminya.

Tapi secercah harapan datang buat pasukan Thomas Tuchel terkait kondisi eks bomber AS Monaco tersebut. Ander Herrera mengungkapkan rekan setimnya itu sudah terlihat bisa berjalan tanpa bantuan kruk dan besar kemungkinan akan bisa diturunkan di laga melawan Atalanta.

“Kami sangat optimis terkait kondisi Kylian. Saya lihat dia sudah bisa berjalan pelan-pelan. Dia sangat profesional, dia masih muda dan sangat ingin bermain. Kami pun sangat tenang. Dia terus berlatih setiap hari, pagi dan sore.”


Baca Juga:


“Kylian sangat penting, dan saya percaya dia akan mencoba untuk bermain melawan Atalanta. Tapi jika dia tidak bermain, kami sudah punya solusi lain,” ungkap Herrera dilansir dari Sportskeeda.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here