Meski Statistik Buruk, De la Fuente Enggan Remehkan Prancis
Sumber: UEFA

Meski Statistik Buruk, De la Fuente Enggan Remehkan Prancis

Catrine Mega - July 9, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Euro 2024 – Timnas Spanyol akan menantang Timnas Prancis di Allianz Arena pada semifinal Euro 2024, Rabu (10/7) dini hari WIB. Menghadapi runner up Piala Dunia 2022 tersebut, Luis de la Fuente mengakui laga mendatang tak akan mudah.

Meski penampilan Prancis sepanjang Euro 2024 ini kurang menjanjikan, pelatih Timnas Spanyol itu enggan meremehkan lawannya. De la Fuente menilai Les Bleus tetap akan jadi lawan yang berbahaya bagi timnya.

Meski Statistik Buruk, De la Fuente Enggan Remehkan Prancis
Sumber: UEFA

β€œKami menghadapi lawan yang berat. Apa yang kami maksud di sini adalah potensi yang mereka miliki dan mereka punya potensi yang fantastis. Mereka punya pemain kelas dunia. Saya selalu menikmati permainan mereka, terutama untuk tim hebat sekelas Prancis,” puji De la Fuente, dilansir dari situs UEFA.

Sebelum menghadapi Prancis, Spanyol berhasil menumbangkan tuan rumah Jerman di perempat-final. Menghadapi dua lawan berat berturut-turut, De la Fuente kembali menyebut laga Spanyol vs Prancis akan setara partai final.


Baca juga:


β€œIni adalah kesempatan yang luar biasa. Kami sudah bekerja dengan baik (sepanjang Euro). Pertandingan nanti bisa saja jadi final Euro (karena) kedua tim sangat luar biasa,” kata sang pelatih.

β€œHasil pertandingan akan ditentukan dari detail kecil. Kami akan berusaha untuk mempertahankan kekuatan yang sudah membawa kami sampai sejauh ini.

@vivagoalindonesia 𝐇𝐄𝐀𝐃 π“πŽ 𝐇𝐄𝐀𝐃 π’ππ€ππ˜πŽπ‹ 𝐕𝐒 ππ‘π€ππ‚πˆπ’ πŸ”₯ Laga seru akan terjadi di semifinal Kejuaraan Eropa 2024 yang mempertemukan Spanyol dengan Prancis! Spanyol sebagai salah satu tim dengan gol terbanyak, sedangkan Prancis menjadi sorotan karena baru mencetak 3 gol sepanjang gelaran Kejuaraan Eropa 2024. Siapakah yang akan lolos ke Final Kejuaraan Eropa tahun ini, Vivamania? πŸ‘‡ #EURO2024 #olahragatiktok #Spanyol #prancis #UEFA #Mbappe #lamineyamal #vivagoal ♬ original sound – vivagoal

β€œKami sadar kehilangan bola (di pertandingan mendatang) akan membuat kami berada dalam situasi yang sulit. Itu bisa jadi kunci penting. Ini akan jadi pertandingan yang sangat terbuka dan berimbang,” tutup De la Fuente.

Selalu update berita bola terbaru seputar Euro 2024 hanya di Vivagoal.com