Meski Sudah Kembali, Inter Tak Perbolehkan Icardi Merumput

0
603
Inter Tak Perbolehkan Icardi Merumput

Vivagoal Serie APihak Inter Milan mengatakan mantan kapten mereka, Mauro Icardi belum siap untuk kembali merumput. Tim medis Inter menyebut, Icardi saat ini bermasalah dengan kondisi kebugarannya.

Icardi sendiri telah absen memperkuat Inter lebih dari satu bulan lalu usai pencopotan ban kapten atas dirinya. Imbasnya sang pemain mogok untuk tampil dan beralibi  tengah mengalami cidera pada lututnya.

Beberapa sumber dan pengamat mengatakan absennya Icardi murni sebagai bentuk kekecewaan dirinya atas pencopotan ban kapten dan kontrak barunya yang tak kunjung mencapai kesepakatan. Situasi diperburuk dengan Wanda Nara, agen sekaligus istri Icardi yang terlalu vokal di berbagai media.

Polemik Icardi sendiri dikabarkan mulai berakhir setelah ia kedapatan kembali berlatih bersama tim besutan Luciano Spalletti pada Kamis (21/3/2019) sore waktu setempat. Meski demikian, Piero Volpi selaku direktur departemen medis Inter menegaskan Icardi belum sepenuhnya bisa kembali dalam skuat.

Baca Juga :  Di Sosial Media, Isco Luapkan Kemarahan Ke Madrid

“Dia telah bergabung dengan tim, mengejar ketinggalan dengan rekan satu timnya. Kami akan mengevaluasi kondisinya minggu depan dan baru setelah itu kami bisa mengatakan berapa lama waktu yang diperlukan sebelum dia sepenuhnya fit.

“Kami akan melanjutkan dengan proses normal, seperti dengan semua pemain kami. Dia menjalani fisioterapi tahap pertama sebelum menjalani rehabilitasi secara individu. Setelahnya ia diharuskan fokus secara individu, lalu berlatih dengan sebagian pemain sebelum kembali sepenuhnya,” kata Volpi kepada situs resmi klub dikutip dari Football Italia.

Tak hanya Icardi yang kebugarannya masih perlu ditingkatkan, Radja Nainggolan pun harus melakukan hal sama. Nainggolan sendiri dikabarkan baru pulih dari cidera yang dialaminya setelah absen selama dua pekan.

“Nainggolan pulih dari cidera yang dia alami sekitar 15 hari yang lalu. Dia mulai membaik dan kami sedang menyelesaikan prosedur pribadinya. Seperti dengan Icardi, kami akan mengevaluasinya di awal minggu depan dan melihat kapan dia bisa kembali berlatih bersama tim,” tutup Volpi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here