Mampu Atasi Masalah yang Ada, Keane Optimis Liverpool Bisa Kembali Juara

0
189
Mampu Atasi Masalah yang Ada, Keane Optimis Liverpool Bisa Kembali Juara
Sumber: This Is Anfield

VivagoalLiga Inggris – Legenda Manchester United, Roy Keane menjagokan Liverpool tuk bisa juara Liga Inggris musim ini. Menurutnya mereka merupakan satu-satunya tim yang bisa tetap berdiri dengan berbagai masalah yang ada.

Persaingan tuk gelar juara Premier League musim ini terlihat tak begitu panas seperti musim-musim sebelumnya. Hal ini terjadi karena posisi teratas diisi oleh tim-tim yang diluar dugaan mampu meraih poin banyak hingga pekan ke delapan ini.

Sebut saja pemuncak klasemen ditempati oleh Leicester City dengan raihan 18 poin. Tottenham Hotspur menempati peringkat dua dengan 17 poin, unggul selisih gol dari Liverpool.

Namun Keane melihat Liverpool masih menjadi kandidat terkuat untuk kembali meraih gelar juara. Hal ini mengingat mereka masih berhasil meraih poin-poin yang dibutuhkan meski saat ini mereka diterpa berbagai masalah.

“Kita tahu tentang kualitas yang dimiliki Liverpool. Tapi saya melihat ke bahasa tubuh dan pola pikir dan rasa lapar dari tim-tim yang sudah pernah memenangi liga, dan saya melihat itu dengan jelas di tim Liverpool saat ini,” ungkap Keane kepada Sky Sports dan dikutip Metro.

“Saya merasa masih butuh upaya sangat besar untuk menghentikan tim ini. Saya tahu mereka tidak dalam penampilan terbaik, tapi mereka mendapatkan hasil-hasil yang dibutuhkan.”


Baca Juga:


“Namun Juergen Klopp akan senang dengan hasil itu (imbang lawan Manchester City). Memenangi kejuaraan adalah tentang bagaimana menangani kemunduran-kemunduran dan kekecewaan-kekecewaan, dan saya melihatnya di Liverpool hari ini,” imbuh pria yang kini menjadi analis tersebut.

Liverpool sempat menjadi sorotan setelah dibantai Aston Villa 2-7. Mereka kemudian dihantam badai cedera salah satunya dengan menepinya Virgil Van Dijk.

Namun The Reds masih terlalu OP (Over Power) bagi lawan-lawannya. Manchester City yang tampil dengan kekuatan penuh bahkan tak cukup mampu meredam kekuatan sang juara bertahan musim lalu tersebut.

Selalu update kabar terbaru seputar dunia sepakbola  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here