Meski Tak Berkutik di Hadapan Chelsea, Suarez Tetap Punya Mental Pemenang - Vivagoal.com
Hasil LaLiga Spanyol Madrid Terus Tempel Atletico Di Puncak Klasemen
Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Elche. Atletico menang dengan skor akhir 3-1 atas Elche. Sumber: The Guardian

Meski Tak Berkutik di Hadapan Chelsea, Suarez Tetap Punya Mental Pemenang

Daniel Nugraha - February 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Luis Suarez saat ini dikenal sebagai salah satu striker paling mematikan di Eropa. Karenanya, pemain asal Uruguay tersebut bakal jadi sosok kunci Atletico Madrid di Liga Champions.

Suarezmembuktikan mentalnya sebagai juara. Setiap sesi latihan, Suarez selalu menunjukan persiapan matang.

Sergi Canos, mantan pemain Liverpool yang kini bermain untuk Brentford memberikan beberapa opini mengenai perkembangan Suarez.

Motivasi Suarez

Di dalam interview, Canos mengatakan kalau saat ini Suarez sedang dalam kondisi dan performa yang sangat fantastis.

“Ia (Suarez) berhasil membuat banyak gol dan selalu berlatih dengan performa yang terbaik. Membuat nya menjadi salah satu pemain yang terbaik,” kata Canos.



Baca Juga:


Menggembleng Diri

Canos memberikan pujian kepada Suarez karena kecintaannya pada sepak bola. Dia mengatakan kalau Suarez akan selalu berlatih meski pada hari Senin sekalipun.

Hal ini menurut Canos merupakan salah satu bukti kecintaan Suarez pada sepak bola di mana performa dan juga hal yang dilakukan Suarez menjadi sebuah standar untuk pemain saat ini.

Suarez sendiri merupakan pemain yang sangat baik di Liverpool. Canos mengingat masa masa bersama dengan rekannya tersebut.

Saat bermain bersama di Liverpool, Luis Suarez telah berhasil membukukan 82 gol dalam total 133 penampilan. Ia juga memenangkan golden boots 2013/2014 dan juga beberapa penghargaan lainnya. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com