Meski Tanpa Mesin Gol, Jangan Sedikitpun Ragukan AC Milan - Vivagoal.com
Sinar Ibrahimovic Meredup Di Derby Milan
Sinar Ibrahimovic Meredup Di Derby Milan, Sumber: daydaynews.cc

Meski Tanpa Mesin Gol, Jangan Sedikitpun Ragukan AC Milan

Dimas Sembada - March 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – AC Milan dipastikan pincang beberapa waktu ke depan. Skuad besutan Stefano Pioli tersebut bakal tanpa penyerang andalan, Zlatan Ibrahimovic. 

Juru gedor asal Swedia tersebut terpaksa masuk ruang perawatan setelah mengalami cedera pada kaki kirinya di laga kontra AS Roma. Ibra dipastikan tak bakal ambil bagian di lanjutan Serie A kontra Udinese dan saat berhadapan dengan Man United di Liga Eropa pekan depan.

Pelatih Milan, Stefano Pioli, lantas angkat bicara soal kondisi skuadnya yang tak bisa diperkuat Ibra. Menurutnya, Rossoneri akan tetap baik-baik saja meski tanpa Ibrahimovic.

“Zlatan adalah pemain juara kami, tetapi pemimpinnya harus tetap permainan kami, seperti yang telah ditunjukkan pada akhir pekan lalu.

“Jika kami terus bermain seperti ini, kami bakal baik-baik saja meski tanpa Ibrahimovic. Kami punya banyak pemain yang bisa menjadi sosok penentu,” kata Piolidikutip dari Football Italia.

Jawaban Akan Inkonsisten

Milan sendiri belakangan sempat disorot lantaran inkonsistensi permainan. Tercatat, dalam lima laga terakhir, Milan cuma bisa mempersembahkan satu kemenangan saja.

Alhasil, mereka tertinggal dari rival abadinya di papan klasemen Serie A. Di mana saat ini, Milan duduk di peringkat 2 dengan perolehan 52 poin tertinggal empat poin dari Inter Milan di pucuk.


Baca Juga:


Melihat situasi ini, Pioli enggan cepat menyerah. Menurutnya, peluang untuk kembali ke posisi terbaik masih terbuka, dia meminta anak asuhnya untuk memanfaatkan semua peluang yang ada.

“Musim ini sedang berada dalam momen penentuan, kami tetap fokus dan mencoba memanfaatkan peluang sebaik mungkin. Kemudian, barulah kelihatan di mana posisi kami,” tegas Pioli.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com