Meski Terlihat Setengah Hati, Eks Pemain MU Berharap Pogba Tetap Bertahan

0
41
Pogba

Vivagoal Liga Inggris – Mantan bek Manchester United Mikael Silvestre menyebut jika pikiran Paul Pogba tak lagi berada di Old Trafford. Namun tak akan ada lagi tekanan baginya jika tetap bertahan di sana.

Pogba lebih banyak menghabiskan musim ini di luar lapangan. Ia harus berkutat dengan penyembuhan cederanya sebelum akhirnya kompetisi ditunda karena corona.

Ia kemudian dikaitkan dengan kepindahannya ke Juventus dan Real Madrid. Namun kabar tersebut menguap setelah tidak adanya kesepakatan.

Silvestre kemudian berharap Pogba tetap bertahan di Old Trafford kendati pikirannya sudah tidak lagi di sana.

“Paul sedang dirindukan karena dia bisa membawa banyak hal kepada tim dan kebanyakan dari kita berharap dia bisa berkontribusi secara teratur,” kata Silvestre kepada The Athletic.

“Itu saja saat ini dan kita semua harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi tetapi sepertinya isi kepalanya sudah tidak lagi di United.”

Lebih lanjut Silvestre mengatakan jika opsi bertahan di MU tidak buruk bagi Pogba. Ia percaya pemain 27 tahun tersebut tak akan mendapat tekanan sebesar seperti sebelumnya. Terlebih duetnya dengan Bruno Fernandes akan menjadi hal yang sangat menarik.


Baca Juga:



“Saya melihat sebelum lockdown dan dia tampak bahagia dan semua orang bersikap biasa kepadanya dia dan dia adalah bagian dari United. Jika dia bertahan maka saya tidak berpikir akan ada masalah,” lanjutnya.

“Tapi saya hanya berharap mereka melihat yang terbaik dari dirinya sebagaimana dia seharusnya berada di puncak performanya sekarang, sehubungan dengan usia dan pengalamannya dengan United dan Prancis. Akan sangat menyenangkan melihatnya di lini tengah bersama Bruno Fernandes.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here