Meski Tersisih di Juve, Emre Can Tolak Pindah ke MU

0
164
Meski Tersisih di Juve, Emre Can Tolak Pindah ke MU

Vivagoal Serie A – Emre Can yang kalah bersaing di Juventus disebut mulai mencari klub baru. Namun yang menarik dia dikabarkan telah menolak tawaran dari Manchester United.

Emre Can sendiri berlabuh ke Juventus pada musim panas 2018 silam. Pihak Si Nyonya Tua tak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun untuk mendatangkannya dari Liverpool karena status bebas transfer yang melekat padanya.

Baca juga: Juve Terancam Masih Tanpa Pjanic Jelang Derby Della Mole

Pada musim perdananya, Emre Can terbilang cukup penting bagi Juventus. Pemain asal Jerman tersebut mencatatkan 29 di Serie A dengan torehan empat gol.

Namun situasi mulai berubah semenjak kepergian Massimiliano Allegri dan digantikan oleh Maurizio Sarri. Emre Can mulai menjadi cadangan dan bahkan namanya tak masuk dalam daftar skuad untuk Liga Champions.

Situasi tersebut membuat Emre Can terpukul. Ia bahkan dikabarkan telah mengajukan permintaan transfer pada pihak klub. Can berharap akan berganti klub pada Januari 2020 mendatang.

Dikutip dari Sportsmole, Emre Can kini tengah didekai dua klub sekaligus. Pemain berusia 25 tahun tersebut menjadi incaran Paris Saint-Germain dan Manchester United.

Pihak Manchester United sendiri mengambil ancang-ancang andai ditinggal oleh Paul Pogba. Hanya saja rencana Setan Merah sepertinya akan bertepuk sebelah tangan.

Baca juga: Terkait Smalling MU Pasang Banderol ke Roma, Berapa?

Pasalnya Can dikabarkan lebih tertarik untuk berlabuh ke PSG. Alasan tersebut muncul karena PSG lebih menjanjikan untuk bisa tampil di Liga Champions dan juga meraih trofi. 

Namun belakangan Can mulai memikirkan untuk bertahan. Hal ini muncul setelah Sarri mulai melunak dan terus memainkannya dalam beberapa laga terakhir Juventus. Can disebut juga akan menggantikan posisi Aaron Ramsey di Liga Champions setelah eks pemain Arsenal itu terlalu sering cedera.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here