Meski Tidak Ada Degradasi, PSS Tetap Pasang Target Ini

0
34
Para pemain PSS Sleman
Para pemain PSS Sleman saat menjalani latihan bersama (Sumber: Tiktak.id)

Vivagoal – Liga Indonesia – Meski sistem degradasi ditiadakan musim ini, tak berarti PSS Sleman bakal santai menjalani lanjutan Liga 1 2020 yang bakal digulirkan 1 Oktober mendatang. Manajemen PSS Sleman tegas mengatakan bahwa mereka tetap menargetkan bisa finish di papan atas klasemen akhir.

Keputusan PSSI yang meniadakan degradasi dengan alasan pandemi virus Corona dikhawatirkan membuat lanjutan Liga 1 tidak menarik. Hal itu disebabkan klub bakal tampil apa adanya karena tak harus takut turun ke divisi dua.

Berbeda dengan PSS, manajemen tim Super Elang Jawa menyebut pihaknya tidak hanya sekada memenuhi kewajiban mengikuti lanjutan musim ini, namun tim besutan Dejan Antonic tetap dibebani target menembus lima besar klasemen.

Menurut Direktur utama PT Putra Sleman Sembada (PSS) Marco Gracia Paulo, capaian PSS pada musim ini harus lebih baik dibandingkan sebelumnya, dimana pada Liga 1 2019, setelah promosi dari Liga 2, PSS hanya bisa menempati posisi ke-8 di klasemen akhir.

“Target kami adalah menembus lima besar. Tentunya target itu sudah kami perhitungkan benar sebelum kompetisi dimulai lagi, karena kami ingin menjadi juara pada tahun 2023,” ucap Marco.

“Saat kami sudah menetapkan target, kami harus melakukan apa yang kami targetkan. Kami harus berkomitmen dengan target ini. Tapi kalau ternyata lebih cepat menjadi juara, kenapa tidak?” sambungnya.


Baca Juga:


Untuk diketahui, demi mewujudkan target masuk lima besar, punggawa PSS disebut telah diagendakan bakal menggelar pemusatan latihan pada 24 Agustus nanti. Dan dua hari sebelum tenggat waktu itu, para pemain akan lebih dulu menjalani swab test.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here