Messi Belum Juga Teken Kontrak Baru, Xavi: Barcelona Tunggu Apa?

0
2334
Lionel Messi
Sumber: Twitter

Vivagoal La Liga – Masa depan mega bintang Argentina, Lionel Messi sedang diselimuti rumor karena kontraknya yang tinggal menyisakan setahun lagi. Xavi Hernandez pun menuntut Barcelona segera memberi Messi kontrak anyar.

Kontrak Messi bersama Barcelona akan habis pada musim panas 2021 mendatang. Situasi ini jadi salah satu dari banyaknya alasan yang melatarbelakangi La Pulga disebut-sebut akan angkat kaki dari Camp Nou.

Alasan lain yang menguatkan Messi bakal pergi dari Barcelona adalah kondisi internal Barca yang kurang kondusif dalam beberapa bulan terakhir sejak Ernesto Valverde dipecat awal Januari 2020 kemarin. Situasi semakin rumit ketika Messi dikabarkan sudah membeli apartemen di kota Milan menyusul jejak sang ayah Jorge Messi yang sudah lebih dulu beli rumah disana.

Sebagaimana yang diketahui, Messi saat ini memang kencang dikaitkan dengan raksasa Serie A Italia, Inter Milan. Adapun apartemen yang dibeli Messi disebut-sebut dekat dengan kompleks kantor pusat Inter Milan yang terletak di kawasan Porta Nova.

Agar rumor tidak semakin bergulir liar, mantan gelandang Barcelona, Xavi Hernandez menuntut manajemen Blaugrana sebaiknya tidak perlu berpikir panjang lagi untuk menyodorkan kontrak baru kepada Messi. Dengan segala kontribusi Messi selama ini, Barca tunggu apalagi untuk mengikat Messi hingga pensiun di Camp Nou.


Baca Juga:


“Messi sudah memantaskan diri untuk mendapatkan kontrak baru, klausul otomatis. Messi butuh Barcelona, Barcelona butuh Messi. Mereka harus bikin Messi bahagia. Karena dengan Messi bahagia, mereka akan memenangi banyak trofi.” ucap Xavi dilansir dari Marca.

“Bisa memiliki pemain terbaik dalam sejarah tim, Barcelona seperti punya kartu AS untuk menang.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here