Messi dan Suarez Mimpi Buruk Bagi Atletico

0
4349
Messi dan Suarez Gemar Bobol Gawang Atletico

Vivagoal La Liga – Sejak musim 2014/15, dua bintang Barcelona, Luis Suarez dan Lionel Messi adalah momok paling menakutkan buat Atletico Madrid. Sebab, keduanya paling sering membobol gawang Los Colchoneros.

Laga pekan ke-13 La Liga akhir pekan ini, Atletico Madrid akan menjamu sang juara bertahan Liga, Barcelona, di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (25/11) dini hari WIB.

Atletico yang berada di peringkat ketiga dengan koleksi 23 poin berpotensi menggeser Barca yang ada di posisi teratas dengan 24 poin.

Terlebih, tim arahan pelatih asal Argentina, Diego Simeone musim ini terbilang cukup bagus di sisi pertahanan. Diego Godin dkk baru kebobolan 8 gol, menjadi yang paling sedikit dibandingkan semua peserta La Liga lainnya.

Namun menghadapi Barca, menjadi ujian sesungguhnya buat ketangguhan lini belakang Atletico. Pasalnya, Suarez dan Messi adalah pemain yang suka membobol gawang Atletico sejak keduanya dipasangkan pada musim 2014/15.

Dari total 14 kali pertemuan di semua kompetisi sejak saat itu, The Catalans sudah melesakkan 22 gol dengan 15 gol di antaranya datang dari Suarez dan Messi.

Yang lebih berbahaya lagi, Suarez dan Messi musim ini sama-sama sudah mencetak 9 gol di ajang liga. Artinya, jika di total, ada 18 gol, yang mana jumlahnya sedikit lebih banyak dari keseluruhan gol milik Atletico musim ini di La Liga.

Selain itu, Barca juga punya catatan yang mentereng jika bertandang ke markas Atletico. Dari lima laga tandang terakhirnya, tiga kali El Azulgrana pulang dengan kemenangan, dengan hanya sekali menderita kekalahan, sisanya imbang.

Alhasil, keberadaan Suarez dan Messi diyakini masih akan jadi mimpi buruk buat Antoine Griezmann dkk akhir pekan ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here