Messi Diincar Real Madrid, Mantan Pengkhianat Buka Suara

0
4882
Messi Diincar Real Madrid, Mantan Pengkhianat Buka Suara
Sumber: Yahoo Sports

Vivagoal La Liga – Nama Lionel Messi belakangan memang dikaitkan bakal berlabuh ke Real Madrid pasca tim asal Ibu Kota Spanyol tertarik mendatangkan La Pulga. Namun Luis Figo, yang pernah melakukan hal yang sama menyebut Messi mustahil menginjakan kaki ke Bernabeu,


Baca Juga:


Nama Messi memang dikaitkan dengan pintu keluar Barcelona pasca kekalahan telak Blaugrana dari Bayern 2-8 di ajang Liga Champions. Tak hanya itu, ia juga dikabarkan tengah terlibat friksi dengan pihak manajemen Barca lantaran belum juga meneken ekstensi kontrak baru yang hanya menyisakan satu tahun ke depan.

Hal ini menimbulkan rumor jika beberapa klub macam Man City, Inter hingga PSG disebut tertarik mendatangkannya. Belakangan, Real Madrid juga disebut tertarik mendatangkannya. Namun, Figo merasa tak ada klub yang siap menebus klausul rilis Messi, terlebih di tengah pandemi Corona.

“Akan mustahil bagi klub mana pun untuk menebus klausul rilis Messi tahun ini,” kata Figo, diwartakan Goal International.

“Tidak banyak pergerakan di bursa transfer sekarang ini. Saya pikir akan sulit atau bahkan tidak mungkin bagi klub mana pun untuk bisa membayar kontrak Messi. Bagi saya, saya pikir tidak mungkin kita akan melihat hal serupa dengan apa yang terjadi pada saya 20 tahun lalu [pindah dari Barcelona ke Madrid].”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here