“Next Ronaldo” Milik Barcelona Bicara Soal Rivalitas Ronaldo dan Messi

0
179
Trincao vs Spanyol
(Photo: David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images)

Vivagoal – La Liga Wonderkid asal Portugal, Francisco Trincao baru-baru ini ditanya mengenai perasaannya memiliki kesempatan bermain dengan dua mega bintang sepakbola, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Trincao mengatakan tidak mungkin jika dirinya harus memilih antara Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, sebagai pemain terbaik di dunia. Trincao jadi salah satu pemain yang beruntung bisa bermain dengan keduanya saat ini.

Ia bermain bersama Kapten Portugal sekaligus top skor sepanjang masa Ronaldo di level internasional. Sementara di level klub, Trincao baru saja bergabung bersama Barcelona di musim panas ini.

Trincao lalu mengutarakan perasaan yang Ia rasakan karena bisa bermain dengan dua mega bintang tersebut pasca bermain imbang melawan Spanyol dini hari tadi.

“Saya sangat bangga bisa bermain dengan kedua pemain itu (Ronaldo dan Messi). Sangat tidak mungkin untuk mengatakan siapa yang lebih baik diantara mereka,”ujar Trincao dilansir Goal.

Laga melawan Spanyol merupakan debut internasional pertama untuk pemain berusia 20 tahun itu. Ia langsung tampil sebagai starting line-up dalam trio lini serang Portugal, bersama Andre Silva dan Ronaldo.

Dalam laga tersebut Ia bermain selama 79 menit sebelum digantikan oleh Diogo Jota. Trincao cukup mensyukuri hasil imbang ini mengingat lawan yang dihadapinya adalah Tim Nasional Spanyol.


Baca Juga:


“Pertandingan yang sulit melawan tim dengan organisasi permainan yang hebat. Ini merupakan awal bagus di laga ini ketika melawan tim kuat,”ungkapnya.

“Saya hanya akan lakukan tugas saja. Saya siap bermain, sama seperti rekan yang lain. Keputusan akhir tetap berada di tangan pelatih.

Trincao resmi menandatangani kontrak bersama Barcelona pada Bulan Januari lalu dengan mahar sebesar 31 juta euro atau sekitar 537 miliar rupiah. Namun Ia baru bergabung ke Camp Nou pada awal Bulan Juli lalu dan diikat kontrak selama lima tahun.

Di awal musim ini, Trincao telah bermain di tiga laga bersama Barcelona dengan mendapatkan total 59 menit bermain. Blaugrana memagari pemain yang digadang sebagai “Next Ronaldo” ini dengan klausul pelepasan sebesar 500 juta euro (Rp. 8,6 triliun).

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here