Messi Diperkirakan Pulih Dua Pekan Lagi

0
154
Messi Diperkirakan Pulih Dua Pekan Lagi

VivagoalLa Liga – Lionel Messi diyakini baru akan benar-benar bisa sembuh dari cedera yang dialaminya setelah jeda internasional. Itu artinya, pemain asal Argentina tersebut baru bisa bermain saat Barcelona bertemu Valencia (15/9/2019).

Messi sudah melewatkan dua laga awal LaLiga Spanyol musim 2019/2020 karena berkutat dengan cedera betis yang didapatnya di sesi pramusim. Sempat diperkirakan bakal bisa bermain di laga kontra Real Betis akhir pekan kemarin, cederanya itu malah kambuh kembali.

Alhasil, La Pulga pun harus menepi lebih lama dan dipastikan absen saat Barcelona bertandang ke markas Osasuna, malam ini, Sabtu (31/8/2019). Termasuk, melewatkan laga internasional saat timnas Argentina menghadapi Chile (6/9/2019) dan Mexico (10/9/2019).

Dengan waktu istirahat mencapai dua pekan lamanya, Messi diharapkan bisa pulih total dari cederanya. Pasalnya, Messi diinginkan sudah bisa main lagi saat Barcelona menjamu Valencia di pekan keempat Liga sebagai ajang pemanasan sebelum mereka bertandang ke markas Borussia Dortmund, tiga hari setelahnya dalam matchday I Liga Champions.

“Messi masih menjalani proses pemulihan seperti biasanya. Kami berharap dia bisa dimainkan saat menghadapi Valencia. Kami ingin segera memainkannya, tapi kita lihat perkembangan cederanya dalam dua pekan ini.” ujar Ernesto Valverde, entrenador Barca.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here