Messi Harap Persaingan Musim Ini Ketat Hingga Akhir

0
278
Messi ingin la liga ketat

VivagoalLa Liga – La Liga Spanyol sudah berjalan sepertiga musim dan persaingan di papan atas klasemen sementara berjalan cukup ketat. Mega bintang Barcelona, Lionel Messi pun mengharapkan situasi ini bisa terus berlanjut hingga akhir musim.

Kompetisi La Liga musim 2018/19 sejauh ini sudah memasuki pekan ke-12. Barca sendiri kokoh di puncak klasemen sementara setelah mengumpulkan 24 poin.

Tapi ada yang berbeda dari musim-musim sebelumnya. Dimana hanya selalu diisi tiga tim yang kerap berebut tempat teratas liga, yaitu Barcelona, Real Madrid dan Atletico Madrid.

Kini, jarak The Catalans dengan tim-tim yang duduk di enam besar hanya berselisih tipis. Sevilla yang berada di posisi ke-2 hanya berselisih satu poin, dengan Atletico Madrid satu poin, sementara Deportivo Alaves menempel di peringkat empat juga dengan selisih satu poin.

“Bagus jika liga sudah berjalan ketat dan kompetitif seperti musim ini. Tidak ada lagi yang mudah karena semua tim bisa saling mengalahkan,” ujar Messi dikutip dari AS.

Sementara rival sekota Barca, Espanyol yang duduk di urutan lima tertinggal tiga poin, dan Real Madrid yang ada di posisi enam dengan koleksi 20 poin hanya berjarak empat poin dari Los Cules.

Selain itu, Real Betis juga secara mengejutkan mengalahkan Barca di Camp Nou dengan skor ketat 3-4. Hasil itu menunjukkan jika musim ini, La Liga mulai lebih kompetitif.

“Saya sendiri berharap kondisi ini ini bisa terus berlanjut hingga akhir musim. Dan, saya tetap ingin Barca menjadi juara pada akhirnya,” tutup Messi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here