Messi Mendua dari Barcelona, Mustahil!

0
45
Messi

VivagoalLa LigaBeberapa waktu terakhir, Inter Milan dikaitkan dengan mega bintang Barcelona, Lionel Messi. Meski demikian, kecil kemungkinan Messi akan meninggalkan Blaugrana demi Inter Milan. 

Pada bulan April lalu, mantan presiden Inter, Massimo Moratti menggulirkan isu Nerazzurri bisa saja mendatangkan Messi dengan Lautaro Martinez dijadikan sebagai paket transfer ke Barcelona.

Padahal, secara finansial, jelas Inter tidak bakal bisa membayar gaji Messi yang mencapai 40 juta euro per musim. Namun, faktor La Pulga belum juga mau memperpanjang kontraknya yang segera habis 2021 mendatang,  sempat meramaikan rumor. 

Tapi, sebelum spekulasi melebar,  Moratti yang ditanya mengenai peluang Inter mendatangkan Messi mengakui hal itu sejatinya  sulit terjadi.


Baca Juga:


“Messi itu adalah impian semua tim di dunia. Sayangnya, dia tidak akan pindah dari Barcelona. Mereka masih klub terbaik yang ada saat ini.

“Messi sudah terlalu bahagia di Barcelona dan saya sepenuhnya meragukan dia akan pergi karena disana dia digaji sangat besar,  ucap Moratti seperti dilansir dari Omnisport..

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here