Messi Merasa Barcelona Diuntungkan Karena Corona, Kenapa?

0
49
Messi Merasa Barcelona Diuntungkan Karena Corona, Kenapa?

Vivagoal La Liga – Kapten Barcelona, Lionel Messi mengklaim jika virus Corona yang tengah merebak menguntungkan Blaugrana lantaran timnya memiliki jeda istriahat yang cukup sebelum kompetisi akhirnya digulirkan kembali.


Baca Juga:


Pasca ditangguhkan pada awal Maret lalu, Barcelona masih bertengger di puncak klasemen dengan raihan 56 angka, berselisih dua angka dari Real Madrid di posisi kedua. Penundaan kompetisi menguntungkan lantaran sebelum jeda, Messi menilai Blaugrana kerap payah dalam laga sebelumnya.

Di kancah Eropa, mereka harus bermain imbang dengan Napoli di Camp Nou. Kemenangan jelas menjadi kunci untuk meloloskan mereka ke fase selanjutnya. Namun, Liga Champions sendiri baru diwacanakan akan dihelat pada Agustus mendatang. Terkait kondisi tersebut, Messi pun buka suara.

“Mungkin penghentian sementara pertandingan memberi kami keuntungan,” tutur Messi kepada Sport, diwartakan Goal International. “Kendati demikian, mari kita lihat, apakah kompetisi yang kita tengah jalani sekarang ini bisa kembali dimulai atau sebaliknya,” sambung La Pulga

Bahkan pemenang Ballon d’Or enam kali ini berujar dirinya siap bertanding kembali pasca rehat tiga bulan dari sepakbola. Menurutnya, tim bisa kembali melaju stabil di kompetisi yang dimainkan pasca rehat.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here