Messi Pastikan Persaingannya Dengan Ronaldo Tak Sampai Ke Hal Pribadi

0
323
Messi Pastikan Persaingannya Dengan Ronaldo Tak Sampai Ke Hal Pribadi

VivagoalLa Liga – Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu tampak saling berlomba-lomba menjadi yang terbaik. Namun, Messi memastikan bahwa persaingannya dengan pria Portugal itu tidak sampai kepada hal yang bersifat personal.

Messi dan Ronaldo selalu disebut-sebut sebagai dua pesepakbola terbaik di dunia saat ini. Kedua pemain ini bahkan selalu bergantian memenangi Ballon d’Or dan FIFA Football Awards sejak 2008 silam. Yang terbaru, Messi baru saja mengalahkan Ronaldo dalam penghargaan Pemain terbaik versi FIFA 2019.

Baca juga: Cedera Messi Nodai Kemenangan Barcelona Atas Villareal

Dengan capaian ini, Messi kembali unggul dari pemain Juventus tersebut dalam urusan gelar individual. Messi kini mengoleksi enam gelar pemain terbaik FIFA, sementara Ronaldo baru lima.

Meski terus terlihat bersaing, Messi dan Ronaldo tak pernah terlibat perang komentar maupun cekcok di dalam maupun luar lapangan. Messi memastikan bahwa persaingannya dengan CR7 tak sampai ke level personal, mereka hanya bersaing tuk mengejar berbagai prestasi.

“Rivalitas di olahraga sangat besar. Saya bermain untuk Barcelona dan Ronaldo pernah bermain untuk Real Madrid. Kami berdua memenangkan banyak penghargaan individu. Tapi banyak orang mengira kami juga bersaing di level pribadi, itu tidak benar.” ujar Messi dilansir dari Marca.

“Kami berdua hanya menginginkan yang terbaik buat tim kami, dan diantara kami tidak satupun yang senang dengan kekalahan, dari situlah rivalitas kami lahir.” Messi menjelaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here