Messi Sampai Berdarah-darah Untuk Menangkan Barcelona

0
264
Messi Sampai Berdarah-darah Untuk Menangkan Barcelona

Vivagoal Liga Champions – Lionel Messi harus berdarah-darah saat Barcelona meraih kemenangan 1-0 atas Manchester United pada laga leg pertama Liga Champions. Cederanya itu membuat la Pulga tidak berkutik di Old Trafford.

Barcelona menang 1-0 dalam lawatannya ke markas United pada laga leg pertama babak delapan besar Liga Champions, Kamis (11/4/2019) dini hari. Bek United, Luke Shaw yang membuat gol bunuh diri di menit ke-12.

Hasil ini jelas menjadi modal yang berharga buat skuat Ernesto Valverde untuk melakoni laga leg kedua pekan depan di Camp Nou. Mereka hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk melaju ke fase empat besar.

 

Sayang, kemenangan Barca ini harus memakan korban. Kapten mereka, Messi sampai mengeluarkan darah dari hidung dan matanya karena dihantam Chris Smalling pada menit ke-31.

Saat itu, La Pulga tengah menunggu bola yang diumpankan kepadanya. Namun, Smalling tiba-tiba datang dari belakang menghantamnya yang langsung membuat El Messiah tersungkur sembari memegangi wajahnya.

Beruntung, setelah mendapat perawatan medis, Messi masih mampu melanjutkan laga dan bermain selama 90 menit. Akan tetapi, Valverde menilai karena insiden itu, Messi bermain kurang optimal.

“Messi tidak begitu nyaman setelah benturan itu, dan tim medis kami akan segera melakukan pemeriksaan untuk mengetahui lebih jauh seberapa parah cedera yang dideritanya.” ujar Valverde dikutip dari Marca.

Berdasarkan catatan Whoscored, Messi hanya mencatatkan satu tendangan ke arah gawang itupun hanya melalui tendangan bebas. La Pulga juga hanya sekali bisa melewati bek lawan, pertahanan berlapis MU yang memasang lima bek jadi menyulitkan Messi.

“Dia tetap kuat untuk menyelesaikan pertandingan, namun memar yang cukup parah di wajahnya cukup mengganggu.” Valverde menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here