Messi Tepis Anggapan Argentina Terlalu Bergantung Pada Dirinya - Vivagoal.com
Pesan Berkelas Lionel Messi Usai Tembus 200 Juta Pengikut di Instagram
Lionel Messi, Goal

Messi Tepis Anggapan Argentina Terlalu Bergantung Pada Dirinya

Daniel Nugraha - June 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi menepis anggapan yang menyatakan kalau timnya terlalu bergantung pada dirinya. Pemain Barcelona itu menyatakan kalau hal tersebut tidaklah benar.

Lionel Messi telah lama menjadi salah satu pemain terbaik di dunia meski hal itu tak berlaku pada saat ia turun di kompetisi internasional bersama Argentina.

Namun kali ini nampaknya ia akan kembali mendapatkan kesempatan untuk memperbaiki anggapan tersebut di Copa America setelah bertahun – tahun kritik pedas menghampirinya dengan menyebut jika Argentina selalu bergantung pada Messi. Sedangkan pemain itu sendiri mengatakan ia tak percaya itu pernah terjadi.


Baca Juga:


Sebagaimana diketahui, Argentina akan membuka turnamen mereka pada hari senin ini dengan pertandingan melawan rival akrabnya di Chili yang sebelumnya menumbangkan mereka di final kompetisi tahun 2015 dan 2016 lalu.

Terlepas dari itu, Copa America kali ini nyatanya telah mengundang kontroversi di tengah pandemi Virus Corona yang sedang berlangsung di sana. Bahkan awalnya kompetisi tersebut bakal dilangsungkan di Argentina dan Kolombia yang kemudian dipindahkan ke Brasil karena kekhawatiran atas penyebaran virus corona dan protes pemerintah.

Akan tetapi, pemindahan tersebut juga kembali menuai protes. Pasalnya tuan rumah baru itu juga diketahui telah memiliki masalah covid dalam beberapa pekan terakhir dengan angka lonjakan yang signifikan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com