Mikel Arteta Bujuk Jack Wilshere Untuk Kembali ke Arsenal - Vivagoal.com
Begini Perasaan Mantan Bintang Arsenal Saat Mentas di Divisi Dua
Sumber: Sky Sports

Mikel Arteta Bujuk Jack Wilshere Untuk Kembali ke Arsenal

Daniel Nugraha - October 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Mikel Arteta membujuk Jack Wilshere untuk bergabung kembali bersama Arsenal. Wilshere kini berlatih bersama Arsenal guna menjaga kebugaran sambil membantu pelatihan tim junior Gunners.

Setelah 3 tahun meninggalkan Arsenal, Jack Wilshere kembali ke markas latihan timnya di London Colney. Menyusul undangan dari Mikel Arteta untuk berlatih bersama timnya sekali lagi. Wilshere memang tengah mengembalikan kebugaran pasca kontraknya bersama Bournemouth berakhir musim lalu.


Baca Juga:


“Sangat menyenangkan bisa kembali disini. Tentu saya memiliki teman, anggota staff yang belum saya lihat. Jadi sangat baik bisa melihat wajah yang familiar. Selain itu bagus juga bisa kembali berlatih bersama pemain berkualitas. Itu yang saya butuhkan saat ini dan saya berterima kasih kepada Mikel dan seluruh klub karena memberikan kesempatan bagi saya untuk bergabung kembali”. Ujar Wilshere.

Sekarang, Wilshere telah melalui lebih dari seminggu kembalinya ke Arsenal. Dan tampaknya rasa gugup yang sempat ia rasakan sebelumnya telah hilang saat ini. Saat ini ia sudah bekerja dengan tim utama sejak hari pertama kedatangannya. Membantu proses beberapa skuad Arteta yang pergi membela negaranya masing – masing.

Arteta pun menawarkan Wislhere untuk bergabung dengan klub pasca gagal mendapatkan tim untuk memulai kompetisi. Sang pemain belakangan memang menolak untuk pensiun lantaran mereasa masih bisa bermain di level tertinggi sebagai pesepakbola.

“Dia adalah seseorang yang saya kenal dan pernah berbagi ruang ganti bersama, seseorang yang sangat dicintai di sekitar klub dengan setiap orang di sini dan pintu kami selalu terbuka,” ujar pelatih asal Spanyol itu, yang dikutip Daily Mail. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com