Ada Ronaldo, Cavani Disarankan Pindah Saja dari Man United - Vivagoal.com
Ada Ronaldo, Cavani Disarankan Pindah Saja dari Man United
Edinson Cavani, Foto: dok Ceritabola

Ada Ronaldo, Cavani Disarankan Pindah Saja dari Man United

A Hendra - October 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Edinson Cavani dalam situasi yang tidak baik di Manchester United. Legenda sepakbola Uruguay, Gustavo Poyet menyarankan Cavani pergi saja dari Setan Merah karena sulit menjadi pemain inti pasca kedatangan Cristiano Ronaldo.

Manchester United sudah memainkan 10 pertandingan di seluruh kompetisi musim 2021/2022 ini. Dari jumlah laga tersebut, Edinson Cavani tercatat baru diturunkan sebanyak empat kali. Rinciannya, tiga di Liga Inggris dan sekali Liga Champions.

Namun dari empat penampilan yang sudah dibukukan musim ini, rataan menit bermain penyerang 34 tahun itu tak sampai 30 menit. Bahkan pada laga kontra Aston Villa di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Cavani dimainkan saat pertandingan tinggal menyisakan 10 menit lagi akan berakhir.

Padahal, saat didatangkan secara gratis pada musim panas 2020 kemarin, Cavani tampil cukup tajam dengan torehan 17 gol dan 6 assist dalam 39 penampilan. Karena performa itu pula yang akhirnya membuat Man United menambah kontraknya untuk satu musim ke depan.


Baca Juga:


Namun menit bermainnya semakin terkikis pasca kedatangan Cristiano Ronaldo dari Juventus di musim panas lalu. Solskjaer lebih sreg memainkan bintang asal Portugal itu sebagai ujung tombak,

Gustavo Poyet pun menyarankan Cavani untuk pindah pada bursa paruh musim Januari 2022 mendatang, ketimbang kesulitan mendapat tempat di skuad reguler Setan Merah. Cavani sendiri kini masih terikat kontrak hingga Juni 2022,

“Dia tidak beruntung karena Ronaldo datang dan langsung bermain sebagai striker utama,” ucap Gustavo Poyet dilansir dari Talksport.

“Mungkin dia harus pindah Januari nanti. Saya memang tidak mengenalnya, tapi jika saya jadi dia, melihat bagaimana keadaannya sekarang, melihatnya tidak mendapatkan panggilan di timnas karena dia tidak bermain di klub, mungkin pindah adalah sebuah solusi buat kariernya.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com