Mikel Arteta Merasa Belum Puas Dengan Performa Arsenal Saat Ini - Vivagoal.com
Penampilan Arsenal Bikin Arteta Sangat Kecewa
Mikel Arteta, Sumber: Football 365

Mikel Arteta Merasa Belum Puas Dengan Performa Arsenal Saat Ini

Daniel Nugraha - March 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Mikel Arteta merasa kalau performa dan kemampuan Arsenal saat ini masih belum sesuai dengan ekspektasi yang ia inginkan. Bahkan bisa dibilang tidak sesuai untuk musim ini.

Arsenal nampak mulai menikmati momen kebangkitannya sejak Natal lalu. Sejak saat itu mereka telah memenangkan 7 dari 12 pertandingan di Liga Primer terakhirnya.

Termasuk kesuksesannya saat menang 3 – 1 di kandang Leicester City minggu lalu. Namun kini mereka masih berada di urutan ke-10 klasemen dan bakal bertandang ke Burnley hari sabtu ini.

Skuat Arsenal masih jauh dari harapan sang pelatih

Dengan hasil buruk yang telah didapat sejak paruh pertama musim kemarin. Mikel Arteta bahkan mengaku timnya masih sangat jauh dari harapannya sendiri.

Ia juga mengaku masih banyak yang harus ditingkatkan dari timnya, banyak kualitas yang harus ditambahkan. Terlepas dari kualitas tim lawan sejauh ini.


Baca Juga:


Ada sedikit kemajuan untuk Arsenal

Sebagaimana diketahui, the gunners telah mengumpulkan 23 poin dari kemungkinan yang seharusnya berjumlah 36 poin.

Sementara Manchester City masih berada di puncak dengan 36 poin dan West Ham yang berada di dekatnya telah memiliki 24 poin setelah periode perayaan itu.

Dengan mengacu pada perhitungan itu maka the gunners berada di urutan ketiga. Bagaimana pun juga Arsenal memang telah mengalami kemajuan tepat sebelum tahun baru kemarin.

Hal ini juga turut diakui Arteta yang menilai timnya sudah mulai berbenah meski sempat mengatakan bahwa hasil saat ini bukanlah yang ia inginkan dari Arsenal.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com