Mikel Arteta Tahan Badan Untuk Pemainnya Yang Kena Kritik Ini - Vivagoal.com
Aubameyang Bertahan, Arteta: Arsenal Sama Besarnya Dengan Barcelona
Pierre-Emerick Aubameyang. Sumber: Sky Sports

Mikel Arteta Tahan Badan Untuk Pemainnya Yang Kena Kritik Ini

Daniel Nugraha - February 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Mikel Arteta memberikan pembelaan akan kritik yang menyerang Pierre-Emerick Aubameyang. Dan meyakini kalau sang kapten masih akan menjadi pemain kunci di dalam strateginya.

Pertanyaan tentang nasib Pierre Emerick Aubameyang sudah mulai banyak dilayangkan sepanjang musim 2020 – 2021 ini.

Setelah kontrak yang didapatnya dinilai kurang memberikan hasil positif terhadap performa Arsenal. Banyak yang menganggap bahwa pemain berusia 31 tahun itu kurang produktif sampai sejauh ini.

Mikel Arteta Tahan badan untuk Aubameyang meski performa yang dapatkan kritisi

Namun demikian pemain asal Gabon itu sampai sekarang baru mengoleksi 11 gol di semua kompetisi. Dan membuat Mikel Arteta berusaha untuk mempertahankan pemainnya itu. Seakan tak peduli dengan pendapat orang lain.

Dalam sebuah kesempatan, Arteta menyebut bahwa ia hanya ingin mendukung setiap pemainnya dengan berbagai saran terbaiknya. Ia juga berdalih bahwa dirinya tak melihat beragam komentar miring soal pemainnya itu.


Baca Juga:


Aubameyang menjadi salah satu pemain kunci dan jimat untuk Arsenal

Lebih lanjut lagi, pelatih asal Spanyol itu juga mencatat hattrick Aubameyang di Liga Primer saat timnya menang 4 – 2 atas Leeds pada 14 lalu.

Hal itu juga yang nampaknya membuat Arteta masih tetap memainkan Aubameyang sebagai pemain utama di beberapa laga selanjutnya.

Bagaimana pun juga Aubameyang telah menjadi sosok jimat selama 3 tahun di London Utara, ia telah menorehkan total 81 gol dari 134 penampilannya bersama the gunners.

Oleh karena itu Mikel Arteta dengan tegas akan mempertahankan Aubameyang meski banyak kritik yang datang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com