Milan Akan Kejar Gelar Liga Champions

0
124
Finansial Buruk, Inilah Beberapa Masalah yang Dihadapi AC Milan!

Vivagoal Serie AMantan kiper Milan, Zeljko Kalac mengungkapkan bahwa Marco Giampaolo selaku pelatih AC Milan membawa kembali identitas Rossoneri karena mereka telah lama tak berhasil mengikuti kompetisi paling bergengsi, Liga Champions.

Milan tidak tampil di Liga Champions sejak 2013-14 usai nyaris tidak lolos kualifikasi dengan selisih satu poin saat di bawah kepelatihan Gennaro Gattuso pada musim lalu.

Raksasa Italia yang telah menjadi pemenang tujuh kali Piala Eropa / Liga Champions itu sudah lama tak bermain dalam kompetisi itu. Sekarang AC Milan dilatih oleh, mantan pelatih kepala Sampdoria, Giampaolo dan menargetkan untuk mengejar menjadi pesaing trofi Liga Champions.

Kalac merupakan pemenang Liga Champions, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Klub selama empat tahun di Milan. Ia meyakini bahwa juara Serie A selama 18 kali itu dapat membangun usaha Gattuso dengan meraih Liga Champions.

“Mereka telah menunjuk manajer yang sangat baik,” kata mantan pemain internasional Australia Kalac kepada Omnisport menjelang derby Sabtu melawan Inter.

“Cara saya pikir mereka akan bermain dan cara Giampaolo. Dan itu akan membuat mereka bermain dengan apik. Itu akan sangat bagus untuk Milan,”imbuhnya.

“Milan selalu dikenal sebagai tim sepakbola. Semua kesuksesan yang kami miliki dan di Liga Champions, itu karena cara mereka bermain sepakbola.

“Mereka ingin mengembalikan tradisi itu. Dengan Maldini kembali dan Boban juga kembali itu artinya AC Milan telah membawa kembali legenda. Itu adalah budaya klub. Kamu tidak bisa melupakan apa yang dilakukan Gattuso, dia membawa kembali tradisi Milan. Mereka hanya akan pergi maju dari itu,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here