Milan Kembali Sekolahkan Youngsternya

0
925
Milan Kembali Sekolahkan Youngsternya

Vivagoal Serie A – Alen Halilovic nampaknya harus bersabar menunggu giliran untuk mengisi skuat Milan. Pasalnya, Rossoneri kembali meminjamkannya ke tim lain untuk musim 2019/20 ini. Milan kembali menyekolahkannya ke tim Belanda, SC Heerenveen.

Wonderkid berdarah Bosnia-Kroasia ini musim lalu dipinjamkan ke kontestan Liga Belgia, Standard Ligue. Namun kiprahnya di klub berjuluk Les Rouges berjalan tak sesuai rencana. Ia hanya mendapat kesempatan main sebanyak 14 kali.

Sang pemain sendiri memang bisa dibilang sering berpindah klub. Sejak didatangkan dari Barcelona pada 2014 silam, Halilovic juga menjalani serangkaian masa peminjaman.

Mantan jebolan akademi Dinamo Zagreb ini sempat bermain untuk Sporting Gijon. Di tahun 2016. Ia pun resmi bergabung bersama Hamburg.

Baca Juga: Batal Pindah ke Milan, Bintang Shaktar Ngambek

Namun karirnya di Jerman juga berjalan singkat. Ia pun kembali ke Spanyol untuk dipinjamkan ke Las Palmas. Di tim kepulauan itu, Halilovic juga belum bisa membuktikan kemampuannya. Milan pun akhirnya merekrut wonderkid yang diprediksi bersinar di gim Football Manager 2014 itu. Namun ia juga masih gagal untuk tampil reguler.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here