Dibantai Atletico 3-7, Tagar Zidane Out Menggema Di Twitter

0
176
Dibantai Atletico 3-7, Tagar Zidane Out Menggema Di Twitter

VivagoalLa Liga – Kekalahan mencolok 3-7 dari rival sekota, Atletico Madrid meneruskan laju buruk Real Madrid di tur pramusimnya kali ini. Fans Los Blancos pun mulai menyerukan Zinedine Zidane out saja.

Madrid kembali menuai hasil buruk di turnamen International Champions Cup musim panas ini. Ketika melakoni laga ketiga kontra Atletico di Metlife Stadium, New Jersey, Amerika Serikat, Sabtu (27/7) pagi, Eden Hazard dkk menelan pil pahit pasca dibantai hingga tujuh gol oleh Los Colchoneros.

Sementara itu, Madrid yang coba bangkit hanya mampu membalas tiga gol, masing-masing melalui gol Nacho Fernandez, pinalti Karim Benzema dan Adrian de la Fuente.

Baca Juga: Dibantai Atletico 7-3, Zidane: Santai, Ini Hanya Pramusim

Ini menjadi kekalahan kedua Madrid di ICC 2019 setelah sebelumnya mereka juga takluk 1-3 dari raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen. Adapun kemenangan satu-satunya Madrid di tur pramusimnya ini diraih melalui adu pinalti, usai bermain imbang 2-2 kontra Arsenal di waktu normal.

Posisi Madrid pun melorot ke peringkat sembilan klasemen sementara ICC Cup 2019 dengan poin satu dari 3 laga yang sudah dijalani.

Laju buruk ini tentu modal yang kurang bagus untuk Madrid menghadapi musim baru yang akan segera kick-off 17 Agustus mendatang. Belanja besar yang mereka lakukan di musim panas ini sama sekali tidak berefek apapun. Alhasil, seruan Zidane out pun menggema di sosial media. Banyak dari Madridista yang meminta sang manajer mundur saja dari jabatannya.

“Saya mendengar #zidaneout sedang jadi trending.” cuit salah satu fans Madrid bernama @hairaul di twitter

“Dia membuang Bale dan Ceballos dan James Rodriguez tapi mempertahankan Nacho serta Lucas. Keputusannya sangat tidak jelas untuk Madrid, #zidaneout.” fans bernama @legitngnews turut memanaskan.

“Ini bukan Madrid. Fans tidak butuh nama besar, hanya butuh pemain yang ingin bermain, save Bale, save James. Stop belanja pemain bintang, dan buat itu berfungsi, #Zidaneout.” @cts_alejandro menimpali.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here