Bertemu Mourinho, Conte Harap Roma Tak Bisa Menang Lawan Inter - Vivagoal.com
Mourinho Latih AS Roma, Conte: Semoga Tak Bisa Menang Lawan Inter
Jose Mourinho dan Antonio Conte, Foto: dok The Sun

Bertemu Mourinho, Conte Harap Roma Tak Bisa Menang Lawan Inter

A Hendra - May 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A Italia – Allenatore Inter Milan, Antonio Conte mendoakan yang terbaik untuk Jose Mourinho selama menangani AS Roma. Namun khusus saat bersua Nerazzurri, Conte berharap tim asuhan The Special One itu dalam kondisi yang buruk sehingga tak bisa raih kemenangan.

Pasca mengumumkan bakal pisah jalan dengan Paulo Fonseca di akhir musim ini, AS Roma tak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan seorang juru taktik anyar. Giallorossi dipastikan bakal mendapat pelatih kepala baru pada sosok Jose Mourinho mulai musim depan.

Hal ini tentu menunjukan ambisi mereka untuk segera bangkit di kancah sepakbola Eropa dan Italia. Memiliki prestasi mentereng dan punya koleksi trofi juara mencapai 33 buah, Jose Mourinho dikontrak sampai 2024 mendatang mulai musim 2021/2022 mendatang.

Kembali ke Liga Italia, secara otomatis Jose Mourinho juga menghidupkan kembali rivalitasnya dengan Antonio Conte. Rivalitas antara kedua pelatih itu sempat memanas saat mereka sama-sama berkarier di Premier League.


Baca Juga:


Kala itu, Mourinho masih melatih Man United dan Conte, yang menukangi Chelsea beberapa kali terlibat perang komentar di media. Semua berawal ketika Mourinho mengkritik selebrasi Conte saat Chelsea menang 4-0 atas MU di Stamford Bridge pada Oktober 2016.

Kabar penunjukan Jose Mourinho sebagai pelatih Roma sendiri langsung ditanggapi Conte. Pelatih yang baru saja mengantar Inter Milan meraih scudetto itu mendoakan yang terbaik untuk Mourinho di Roma namun tidak saat bertemu Inter Milan.

“Ini kabar yang luar biasa untuk semua orang. Saya doakan yang terbaik untuknya, kecuali ketika dia bertanding melawan Inter,” ujar Conte seperti dilansir dari Football Italia. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com