Milo Tak Khawatir dengan Jadwal Padat Arema

0
108
Pelatih Arema Sebut Dua Pemain Asingnya Tampil di Bawah Standar, Siapa saja?

VivagoalLiga IndonesiaArema akan melakoni laga uji tanding kontra PSIS di stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (11/5/2019). Selang empat hari kemudian, tim Singo Edan akan bertolak ke Sleman untuk menghadapi PSS Sleman di laga pembuka Liga 1 2019.

“Di awal Ramadhan, masih ada dua sampai tiga kali latihan sebelum berangkat ke Magelang untuk beruji coba dengan PSIS. Setelah itu kami baru akan bersiap melawan PSS empat hari setelahnya,” ujar pelatih Arema FC, Milomir Seslija dari laman resmi klub.

Menurut Milo, ia akan memberikan satu hari istirahat penuh kepada pemain sebelum laga melawan PSS. Selain itu, Milo juga hanya akan membawa 20 pemain ke Maguwoharjo dalam laga perdana Liga 1 2019 nanti.

 

Baca Juga :  Messi, Pemain Pertama Tembus 50 Gol Tahun 2018

“Dalam periode tersebut, sebelum menjalani laga pembuka kontra PSS, tim masih punya waktu efektif tuk berlatih selama dua hari. Rencananya, kami ke Sleman hanya akan membawa 20 pemain,” jelasnya.

Adapun selepas menjalani laga kontra PSS, tim Singo Edan akan terbang ke pulau Kalimantan untuk bertamu ke markas Borneo FC. Milo mengaku tidak terlalu mengkhawatirkan kebugaran anak asuhnya. Pasalnya, laga tersebut berjarak satu pekan.

“Pemain yang tidak diikutsertakan ke Sleman, akan bersiap di Malang. Mereka berlatih untuk laga selanjutnya di kandang Borneo FC, kemudian ada Persela Lamongan, dan setelah hari raya ada big match melawan Persib Bandung,” tutur Milo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here