Mau Vidal dan Sanchez, Tapi Boca Junior Tak Punya Dana - Vivagoal.com
Minat Arturo Vidal dan Alexis Sanchez, Tapi Boca Junior Betul-Betul Bokek
Arturo Vidal, Alexis Sanchez, Foto: dok situs resmi Inter

Mau Vidal dan Sanchez, Tapi Boca Junior Tak Punya Dana

A Hendra - June 17, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Wakil Presiden Boca Junior, Juan Roman Riquelme mengaku sangat berhasrat bisa mendatangkan Arturo Vidal dan Alexis Sanchez musim panas ini. Tapi itu hanya sekadar keinginan belaka karena Boca tak punya uang untuk mengontrak keduanya.

Inter Milan memang berencana merombak skuadnya pada musim panas ini setelah gagal mempertahankan scudetto musim lalu setelah kalah bersaing dengan AC Milan. Dikutip dari Sky Sport Italia, Inter akan lebih dulu membenahi lini depannya dengan coba mendatangkan Paulo Dybala yang kontraknya habis di Juventus.

Di sisi lain, Nerazzurri juga santer dilaporkan tengah mengupayakan kepulangan Romelu Lukaku. Padahal di musim panas tahun lalu, Ia dijual ke Chelsea dengan banderol sebesar 115 juta euro atau sekitar Rp 1,8 triliun.

Dua Bintang Inter Milan Bakal Didepak
Sumber: Inter.it

Andai kedua pemain ini benar-benar bisa didatangkan ke Giuseppe Meazza, Inter perlu mengorbankan pemain lain. Menurut Sky Sport, dua pemain tersebut adalah Edin Dzeko dan Alexis Sanchez.

Khusus untuk Alexis Sanchez, bisa dibilang memang sudah berumur dan performanya dianggap telah menurun. Apalagi, gaji Sanchez terbilang tinggi, yaitu di kisaran 7,5 juta euro per musim.


Baca Juga:


Selain Alexis Sanchez dan Dzeko, Inter Milan juga diklaim bakal melepas Arturo Vidal pada musim panas ini demi melonggarkan tagihan gaji. Boca Junior disebut tertarik untuk menampung Vidal dan Alexis Sanchez pada musim panas ini.

Meski demikian, Juan Roman Riquelme memastikan transfer kedua pemain itu takkan terjadi. Sebab, pandemi virus Corona telah menggoyahkan betul keuangan Boca yang punya tagihan gaji selangit. Sehingga mereka akan berpikir dua kali untuk mengeluarkan uang 5,5 juta euro atau sekitar Rp 85,9 miliar yang jadi harga total Alexis Sanchez dan Arturo Vidal.

“Arturo Vidal dan Alexis Sanchez menjadi bintang yang kami idamkan. Bagaimana saya bisa katakan bahwa saya tidak menginginkan mereka? Tapi bisa mengontraknya adalah hal lain,” ungkap Riquelme dilansir dari Ole. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com