Membayangkan Duet Maut Lukaku dan Dybala di Inter Milan - Vivagoal.com
Rahasia Ketajaman Lukaku Di Inter Milan: Banyak Makan Dada Ayam
Romelu Lukaku, Inter Milan Foto: dok Sport Detik

Membayangkan Duet Maut Lukaku dan Dybala di Inter Milan

A Hendra - June 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AInter Milan kencang dikaitkan dengan Paulo Dybala dan Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas ini. Legenda sepakbola Italia, Francesco Totti menilai Lukaku dan Dybala bakal jadi duet yang paling mematikan di Serie A musim depan.

Paulo Dybala diklaim selangkah lagi pindah ke Inter Milan setelah kontraknya di Juventus habis pada 30 Juni 2022 nanti. Kabarnya, negosiasi terkait transfer La Joya ke Nerazzurri sudah dilakukan dan pengumuman kesepakatan kepindahannya akan dilakukan setelah Dybala menjalani liburan di Amerika Serikat.

Di sisi lain, Inter Milan dikabarkan sudah berada di Inggris untuk menggelar negosiasi dengan pihak Chelsea terkait kans meminjam Romelu Lukaku. Biaya peminjaman bintang timnas Belgia itu ditengarai sebesar 20 juta euro untuk semusim ke depan. Tapi bisa lebih murah jika Inter menyertakan Denzel Dumfries sebagai bagian dari kesepakatan.

Juventus Sudah Kibarkan Bendera Putih Kejar Scudetto Musim Ini
Paulo Dybala, Juventus, Foto: dok Bola Okezone

Andai semua rumor ini menjadi kenyataan, Francesco Totti meyakini kerjasama Lukaku dan Dybala bakal menakutkan lawan. Bagaimana tidak, selama dua musim memperkuat Inter Milan, Lukaku mampu tampil sangat tajam dengan torehan 64 gol dan 16 assist dalam 95 penampilan.

Lukaku menjadi sosok penting dalam keberhasilan Inter Milan memutus puasa gelarnya selama satu dekade terakhir usai menjadi juara Serie A musim 2020/2021 kemarin. Sementara itu, Paulo Dybala yang tujuh musim memperkuat Juventus sukses menggelontorkan hingga 115 gol dan 48 assist dalam 293 penampilan.


Baca Juga:


Berkat kepiawaiannya dalam menggalang lini serang, Dybala juga sukses membantu Juventus memenangkan hingga 12 trofi juara dengan lima diantaranya scudetto Serie A yang dimenangkan secara beruntun.

Tak cuma itu, berdasarkan catatan Transfermarkt, Dybala kini juga tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Juventus urutan sembilan. Ia menyamai Roberto Baggio yang selama lima musim membela Bianconeri dalam rentang waktu 1990-1995 mampu melesakkan hingga 115 gol.

“Dybala inspirasi dan Lukaku mempunyai kekuatan fisik, akan menjadi kombinasi top. Semua pelatih akan menginginkan mereka berdua bersama,” puji Totti dilansir dari Calciomercato. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com