Minggu Depan, Kapten Ajax Umumkan Klub Barunya

0
579
Minggu Depan, Kapten Ajax Umumkan Klub Barunya

Vivagoal Berita BolaSpekulasi tentang kemana Matthijs De Ligt bermain musim depan sedikit banyak mulai terbuka. Kapten Ajax Amsterdam itu akan memberikan jawaban dalam satu Minggu ke depan.

Saat ini De Ligt masih fokus membela Belanda di UEFA Nations League. Kebetulan, di ajang tersebut, Tim Orange berhasil melaju ke Final dan menantang Portugal di Estadio Do Drago, Lisabon, Senin (10/6) dini hari WIB.

Bek 19 tahun tersebut mengaku tengah fokus membela Timnas guna mengulang kejayaan Der Orange. Pasalnya, sudah lama Belanda merengkuh gelar prestisius terakhirnya. Terakhir, Tim Bunga Tulip berhasil merengkuh EURO 1988, atau 31 Tahun silam! Oleh karena itu, ia tak ingin membicarakan hal transfer dan fokus mengejar kesempatan menjuarai UEFA Nations League.

Bedasarkan laporan Mirror, dalam seminggu ke depan, De Ligt akan mengumumkan dimana ia akan berlabuh. Saat ini tersisa dua Tim yang serius memburu jasa lulusan akademi Ajax adalah Barcelona dan PSG.

Baca Juga :  Atletico Madrid Permalukan Juventus Dua Gol Tanpa Balas

Laporan tersebut juga mengungkapkan jika sejatinya De Ligt sudah mengantongi nama tim yang akan dibelanya musim depan sejak beberapa pekan yang lalu. Keputusan itu, menurutnya, tak mudah untuk dibuat. Bek muda potensial tersebut bahkan harus meminta pertimbangan ke beberapa orang yang ia percaya untuk memberikan pandangan kemana ia akan berlabuh musim depan.

Besar kemugkinan De Ligt bakal menuju ke Barca. Pasalnya kedua belah pihak sudah sepakat secara verbal. Namun kans PSG untuk mendapatkannya juga cukup terbuka mengingat tim asal Paris memiliki sumber daya uang yang cukup melimpah. Mereka bisa menunjuk siapapun untuk bermain di Parc Des Princes kapanpun mereka mau.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here