Minim Kreativitas, Tiga Pemain Ini Dapat Menjadi Solusi Arsenal - Vivagoal.com
Mini Kreativitas, Tiga Pemain Ini Dapat Menjadi Solusi Arsenal
Sumber: Bola.com

Minim Kreativitas, Tiga Pemain Ini Dapat Menjadi Solusi Arsenal

Zikri Adillah - December 15, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Sisi kreativitas tim asuhan Mikel Arteta tengah menjadi sorotan. Namun untuk segera mengatasi persoalan ini, pihak The Gunners dapat mencoba segera mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer Januari mendatang.

Kebutuhan akan pemain kreatif muncul setelah Mikel Arteta mencoret nama Mesut Ozil dalam skuad Arsenal. Alhasil aliran bola matang dari tengah ke lini serang tak mampu selancar seperti biasanya.

Memanggil kembali Ozil sendiri tampaknya bukan pilihan terbaik, mengingat sang pemain sudah kehilangan tempo. Dilansir dari The Hard Tackle, berikut tiga pemain yang bisa didatangkan Arsenal Januari nanti.

  1. Isco

Francisco Roman Alarcon Suarez atau yang kerap disapa Isco memiliki kualitas mumpuni dalam membangun kreativitas tim. Bukan sekedar menyuplai bola, pemain asal Spanyol ini juga mampu membuka ruang untuk memudahkan pemain lainnya mencetak gol.

Kesempatan Arsenal merekrutnya terbilang cukup besar mengingat Isco mulai kehilangan menit bermain di Real Madrid. Dengan kontrak yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang, Januari nanti tampak akan menjadi momen terbaik untuk memboyongnya.

  1. Julian Draxler

Sama halnya dengan Isco, Draxler perlahan mulai terpinggirkan dari skuad Paris Saint-Germain. Hal ini terjadi mengingat belakangan banyak para pemain bintang bergabung dalam squad Les Parisiens

Sementara itu, pemain berusia 27 tahun tersebut sudah menjuarai beberapa piala bergengsi seperti, Piala Dunia 2014 bersama Jerman, tiga gelar Ligue 1 dan Piala Prancis.


Baca Juga:


Draxler akan habis kontrak Juni tahun depan, dan The Gunners dapat memboyongnya dengan harga jauh lebih murah Januari mendatang.

  1. Daichi Kamada

Perlu diketahui, Daichi Kamada adalah gelandang asal Jepang yang saat ini berseragam Eintracht Frankfurt. Bersama Eintracht pun Daichi menjadi gelandang yang memperkaya lini serang mereka.

Tercatat, dari 12 pertandingan pemain 24 tahun itu sudah mencatatkan enam assist dan dua gol bagi klub Bundesliga tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com