Minim Menit Bermian, Pulisic Frustrasi

0
45
Pulisic

Vivagoal Liga Inggris –  Punggawa Chelsea, Christian Pulisic buka suara soal minimnya menit bermain bersama The Blues. Sang pemain mengaku frustrasi tak kunjung mendapatkan tempat reguler. 

Pemain asal Amerika Serikat ini tercatat  hanya tampil sekali dari lima pertandingan terakhir Chelsea. Tepatnya saat tim asal London itu meraih kemenangan 7-1 pada Piala EFL di Grimsby Town pada hari Rabu  lalu.

Terbaru, Pulisic hanya menjadi penghangat bangku cadangan dan tidak dilirik untuk diminkan oleh Lampard kala  Chelsea menghajar Brighton dan Hove Albion pada Sabtu (28/9) di Liga Premier. 

Sang pemain mengaku frustasi lantaran tak kunjung mendapat tempat reguler di tim utama. Namun demikian sang pemain akan tetap bekerja keras demi mendapat menit bermain lebih banyak di skuat besutan Lampard tersebut.

“Ya, tentu saja, ini sangat membuat frustrasi, tetapi saya akan terus bekerja sekuat tenaga karena saya ingin bermain.

“Saya juga tidak mendapat saran terlalu banyak dari pelatih. Dia mengatakan untuk terus bekerja keras. Saya tahu di sini tidak akan mudah,” kata Pulisic kepada NBC Sports. 

Pulisic didatangkan dari  Borussia Dortmund dengan transfer 58 jut euro. Sejauh ini Pulisic baru dimainkan sebanyak enam kali  di semua kompetisi resmi yang diikuti Chelsea.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here