Mino Raiola: Pogba Bisa Saja Balik ke Juve - Vivagoal.com
Kabar Gembira Buat Man United, PSG Mundur dari Perburuan Pogba
Paul Pogba, Foto: dok Sport Detik

Mino Raiola: Pogba Bisa Saja Balik ke Juve

Daniel Nugraha - September 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Agen Paul Pogba, Mino Raiola mengatakan Paul Pogba bisa saja kembali ke Juventus. Pasalnya, Pogba terlihat masih memendam rasa untuk kembali ke Juventus Stadium dan bermain di Serie A.     

Tahun 2012-2016 menjadi salah satu era terbaik bagi Paul Pogba. Pemain asal Prancis tersebut menjadi rising star di Eropa lewat penampilan terbaiknya bersama Juventus. Disana, ia juga berjasa membantu Juve meraih banyak gelar termasuk gelar Serie A secara beruntun.

Pogba juga menjadi bagian dari skuat terbaik Juve dalam kurun waktu 4 tahun. Namun, kebersamaan Pogba hanya bertahan selama 4 tahun saja, karena sang pemain akhirnya memutuskan untuk pindah ke liga lain.


Baca juga:

Saat itu, Pogba memutuskan untuk pindah ke Liga Inggris dan bergabung dengan Man United. Saat itu, Pogba menjadi pemain termahal dunia sebelum rekornya dipecahkan oleh Neymar saat ia pindah ke PSG.

Sejak itu, Pogba merumput di Man United dalam waktu lama. Namun, sang pemain dikabarkan akan meninggalkan United. Kontrak Pogba akan berakhir di musim panas tahun 2022 mendatang.

Meski demikian, belum ada kabar lebih lanjut apakah sang pemain ingin bertahan atau malah hengkang ke klub lain. Mino Raiola selaku agen dari sang pemain mengaku kalau Pogba masih memiliki rasa untuk kembali ke Juventus.

Karena itu, ia tidak heran jika Pogba bisa saja pindah ke Juventus suatu saat nanti. Tentunya, Juventus dan Pogba saling terhubung melalui memori manis yang terjalin dalam 4 tahun disana. Jika ingin menahan Pogba, Man United tentunya perlu melakukan sesuatu agar United tetap bisa menggunakan jasa Pogba.

Ikuti terus berita bola seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com