Minta Gaji Tinggi, Bek Chelsea Persulit Negosiasi dengan Bayern Munich - Vivagoal.com
Minta Gaji Tinggi, Andreas Chistensen Persulit Negosiasi dengan Bayern Munich
Sumber: astamfordbridgetoofar.com

Minta Gaji Tinggi, Bek Chelsea Persulit Negosiasi dengan Bayern Munich

Catrine Mega - January 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaBayern Munich sedang dalam perburuan mencari bek tengah untuk menggantikan peran Niklas Sule yang sudah dipastikan akan hengkang musim panas mendatang.

Menolak tawaran perpanjangan kontrak dengan kenaikan gaji hingga 10 juta Euro, Niklas Sule akan dilepas dengan status free transfer di pasar bursa transfer musim panas. Hal ini membuat manajemen Die Roten harus pintar-pintar menutupi kerugian tersebut.

Bek Chelsea, Andreas Christensen pun menjadi pilihan yang menarik. Sama-sama akan dilepas dengan status free transfer musim panas mendatang, Christensen seharusnya bisa menjadi opsi terbaik Bayern Munich. Sayangnya proses negosiasi tak berjalan semulus yang diharapkan.

Calon Pemian Gratisan Chelsea Masuk Bidikan Barcelona
Sumber: Detik Sport

Dilansir dari Bavarian Football Works, Christensen meminta bayaran sebesar 14.4 juta Euro untuk gaji sekaligus bonus per musimnya. Angka ini tentunya melebihi tawaran 10 juta Euro yang dikeluarkan Die Roten untuk Niklas Sule.

Namun sumber berita lain menyebutkan bahwa Christensen yang saat ini menerima gaji sebesar 5 juta Euro di The Blues mengajukan kenaikan gaji sebesar 7.5 juta Euro sebagai bagian dari syarat perpanjangan kontraknya dengan raksasa London itu. Menurut beberapa media, Christensen kabarnya ingin bertahan di Stamford Brigde.


Baca juga:


Berdasarkan informasi tersebut, Bayern Munich pun mengajukan tawaran sebesar 7.5 juta Euro untuk gaji sang pemain per musimnya di Allianz Arena. Sayangnya seorang ahli transfer menyatakan bahwa Bayern Munich tidak akan mendapatkan Christensen kecuali dengan gaji di atas 10 juta Euro.

Hal ini pun menghambat kelancaran proses negosiasi. Pasalnya status bek 25 tahun yang akan menjadi free transfer musim panas mendatang tentunya menggiurkan bagi Die Roten, namun gaji yang diminta sang pemain terlalu tinggi.

Borussia Dortmund pun dikabarkan tertarik pada Andreas Christensen. Namun angka yang dimintanya terlalu mahal untuk dipenuhi klub asuhan Marco Rose tersebut. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com