Pemain Muda MLS Ini Resmi Gabung Wolfsburg - Vivagoal.com
Pemain Muda MLS Ini Resmi Gabung Wolfsburg
Sumber: today.in-24.com

Pemain Muda MLS Ini Resmi Gabung Wolfsburg

Catrine Mega - January 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaKevin Paredes resmi menjadi pemain ketiga MLS yang pindah ke Bundesliga di bursa transfer bulan Januari ini. Ia mengikuti jejak dariRicardo Pepi dan Justin Che, yang juga mulai mencicipi kompetisi di Liga Jerman.

VfL Wolfsburg mengumumkan kabar ini hari Jumat kemarin waktu setempat melalui akun media sosial mereka. Klub yang sedang berusaha menjauh dari zona degradasi ini mendapatkan Kevin Paredes dari DC United seharga 6.7 juta Euro. Nilai tersebut membuatnya menjadi salah satu pemain termahal MLS.

Menandatangani kontrak hingga musim panas 2026, pemain berposisi sayap ini diharapkan dapat mempertajam lini serangan Die Wolfe. Sang pemain muda pun mengakui sudah tak sabar untuk segera berkontribusi untuk klub barunya.

Bintang Muda MLS Kembali Jadi Incaran Wolfsburg
Sumber: mlssoccer.com

“Saya sudah tidak sabar memulai segalanya dengan VfL. Kesan pertama saya terhadap semuanya di sini sangat luar biasa,” tutur Paredes, dilansir dari Bulinews.

Sporting director Wolfsburg, Marcel Schafer, menyatakan bahwa timnya percaya bahwa Paredes akan membawa perubahan bagi Wolfsburg. Menurut Schafer, Ia punya mental dan bakat yang luar biasa di lapangan.

“Kevin adalah seorang pemain yang sangat cepat dan dinamis ketika menyentuh bola. Ia juga punya mental yang bagus,” ucap Schafer.


Baca juga:


Kehadiran Paredes membuat posisi dua pemain veteran Wolfsburg, Wout Weghorts dan Daniel Ginczek semakin terjepit. Kedua pemain ini sudah melakukan ancang-ancang untuk hengkang, di mana Wout Weghorts tengah melakukan negosiasi dengan klub Inggris sementara Ginczek dikabarkan sudah hampir bergabung dengan Fortuna Dusseldorf.

Kevin Paredes akan memulai debutnya dalam laga kontra tim dasar klasemen Bundesliga, Greuther Furth pada Minggu (6/2) malam WIB di Volkswagen Arena. Saat ini Wolfsburg duduk di peringkat 15 klasemen sementara Bundesliga dengan perolehan 21 poin, hanya unggul 2 angka dari Augsburg di bawahnya yang sudah masuk dalam zona degradasi. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com