Dilirik Klub Liga Inggris, Wout Weghorst Segera Tentukan Masa Depan - Vivagoal.com
Dilirik Klub Liga Inggris, Wout Weghorst Segera Tentukan Masa Depan
Sumber: ligaolahraga.com

Dilirik Klub Liga Inggris, Wout Weghorst Segera Tentukan Masa Depan

Catrine Mega - January 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Masa depan Wout Weghort yang sedang diambang akhir kontrak bersama klubnya saat ini, VfL Wolfsburg sepertinya mulai menemui titik terang. Ia mendapatkan tawaran dari tim Inggris.

Striker 29 tahun ini beberapa waktu lalu dikabarkan belum menerima tawaran kontrak dari klub manapun. Padahal sang pemain sudah mengumumkan secara terbuka bahwa ia akan hengkang musim depan karena manajemen Die Wolfe tak memberikan tawaran perpanjangan kontrak padanya.

Kabar ini dikonfirmasi oleh CEO Wollfsburg, Jorg Schmadtke dalam wawancara usai kekalahan kesembilan Wolfsburg, Minggu (23/1) dari RB Leipzig. Kabar ini cukup mengejutkan pihak klub karena Weghorst termasuk pemain yang cukup tajam di Bundesliga.

Namun awal pekan ini, media Inggris mengabarkan bahwa beberapa klub Inggris telah melakukan penawaran kepada pihak manajemen VfL Wolfsburg untuk menandatangani Weghorst. Sang striker veteran pun kabarnya tengah dalam proses negosiasi terkait masa depannya.


Baca juga:


Klub yang memimpin perburuan Wout Weghorts adalah Burnley. Setelah melepas Chris Wood dengan harga 25 juta Poundsterling kepada Newcastle United, tim papan dasar klasemen Premier League ini membutuhkan pengganti Wood di lini serangan mereka. Sebelumnya Tottenham Hotspurs juga dikabarkan tertarik mendatangkan striker 29 tahun ini, namun belum ada proses negosiasi yang dilakukan manajemen The Liliwhites sehingga saat ini Burnley-lah yang memimpin perburuan.

Jika proses negosiasi bisa diselesaikan sebelum bursa transfer musim dingin ditutup, Weghorst bisa segera pindah ke Inggris untuk memulai karir barunya bersama Burnley. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai sudah seberapa jauh proses negosiasi telah berjalan, namun kemungkinan besar tujuan utama Weghorst saat ini adalah Inggris. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com