Misi Barcelona Gaet Krzysztof Piatek Terpaksa Tertunda

0
393
Barcelona Gagal Gaet Piatek

VivagoalLa Liga – Hasrat Barcelona mendatangkan penyerang muda Polandia, Krzysztof Piatek di bursa transfer Januari 2019 ini sepertinya harus ditunda. Pasalnya, Genoa sudah menegaskan tidak akan menjual para pemainnya di bulan ini.

Genoa melalui Presiden klub, Enrico Preziosi menegaskan jika pihaknya sama sekali tidak berniat menjual sang bomber di bursa paruh musim ini.  Meski Barcelona datang dengan penawaran fantastis.

“Kami sudah menegaskan bahwa tidak ada pemain yang dijual setidaknya hingga akhir musim ini,” tegas Preziosi dilansir dari Football Italia.

Diakui Preziosi, Piatek bersama Genoa memegang peran penting. Sehingga pihaknya memastikan tak akan melepas sang pemain.

Baca Juga :  Guardiola Mengaku Tertarik Lanjutkan Karier di Italia

“Kami masih butuh tenaga Kristen Kouame, Gaston Ramirez dan Piatek sendiri. Memang ada rumor tentang pemain kami, namun kami pastikan tidak menjual pemain di bursa kali ini,” Preziosi menambahkan.

Nama Piatek mulai ramai dilirik banyak klub top Eropa berkat penampilan impresifnya di kompetisi Serie A Italia musim ini. Hingga pekan ke 19, penyerang 23 tahun itu sudah melesakkan 13 gol, selisih satu gol dari Cristiano Ronaldo yang memuncaki daftar top skorer sementara.

Barcelona sendiri memang sedang getol mencari striker baru untuk melapis Luis Suarez yang sebentar lagi akan memasuki usia 32 tahun pada 2019 ini. Beberapa nama telah masuk dalam daftar belanja Blaugrana, termasuk Piatek yang diproyeksikan jadi mesin gol berikutnya Los Cules setelah era Suarez.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here